Selain tunic, kaftan jadi busana wajib kaum hawa yang saat bulan Ramadan. Biasa dikenakan dalam acara buka puasa bersama hingga pada Hari Raya, Idul Fitri. Model kaftan itu bermacam-macam, dari yang berbahan batik, lace, hingga berkasen embellished. Sudah mempersiapkan kaftan untuk Hari Raya belum, Bela? Intip inspirasi gaya para seleb dalam balutan kaftan yuk!

1. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Hingga Luna Maya Tampil Stylish dalam Balutan Kaftan Instagram.com/syahnazs

 

Syahnaz Sadiqah pilih kenakan full printed kaftan nuansa warna biru dan orange. Karena kaftannya sudah dihiasi dengan motif, oleh karena itu jika kamu ingin mengenakan aksesori pilihlah model yang minimalis seperti anting, gelang, atau cincin.

2. Rini Yulianti

Syahnaz Hingga Luna Maya Tampil Stylish dalam Balutan Kaftan Instagram.com/riniyulianti

Jika Syahnaz memilih kaftan full printed lain halnya dengan Rini Yulianti. Dirinya memilih mengenakan cape kaftan. Aksen lace pada kaftannya, buat ia terkesan elegan.

3. Luna Maya

Syahnaz Hingga Luna Maya Tampil Stylish dalam Balutan Kaftan Instagram.com/lunamaya

Kaftan milik Luna Maya chic banget! Ternyata kaftan yang dirinya pakai dari clothing line milik dirinya lho. Kaftan miliknya tampak lebih unik dan kasual yang dilengkapi dengan detail ruffle dan bahan tulle pada sisi kanan kaftan.

4. Anindia Yandirest Ayunda

Syahnaz Hingga Luna Maya Tampil Stylish dalam Balutan Kaftan Instagram.com/nindyparasadyharsono

Untuk kamu yang suka tampil feminin, kaftan keempat ini bisa jadi pilihan yang tepat. Kaftan bersiluet drapery serta lengan aksen cold shoulder dipercantik dengan aksen embellished. Yes, penampilan Nindy jadi makin manis banget!

5. Alika Islamadina

Syahnaz Hingga Luna Maya Tampil Stylish dalam Balutan Kaftan Instagram.com/alikaislamadina

Dalam balutan kaftan warna dusty pink dan payet payet, Alika terlihat sangat cantik. Hiasan kepala yang berupa scarf dijadikan sebagai bando nan simpel. Mules berwarna pastel yang dihiasi manik-manik bunga menjadi pelengkap penampilan cantik nan feminin Alika.

BACA JUGA: Tren Kerudung Bermotif Diprediksi Akan Tetap Booming di Tahun 2018