Jumat, 16 Maret 2018 merupakan hari pertama acara BeautyFest Asia 2018 yang diadakan di Ciputra Artpreneur. Di hari pertama ini akan diramaikan oleh para regional influencer serta inspiring people, salah satunya adalah Agustin Oendari. Saat mendengar nama, Agustin Oendari tentunya tidak asing lagi bukan, Bela?! Wanita yang memiliki kepribadian cheerful ini berprofesi sebagai penyanyi dan juga songwriter, dirinya mengisi salah satu soundtrack di film layar lebar Galih dan Ratna.

#BFA2018: Mengenal Lebih dalam Sosok Agustin OendariPopbela.com

Di talkshow ini, Oendari akan berbagi cerita mulai dari perjalanan karirnya, tips kecantikan, hingga tanggapannya mengenai diversity is beautiful. ia mengawali karirnya di tahun 2014, dirinya terlibat dalam film Selamat Pagi, Malam, ia menulis sebuah lagu dengan judul yang sama dengan film tersebut. Seiring berjalannya waktu karyanya pun semakin banyak dikenal oleh masyarakat. Pada akhir tahun 2018 akan mengeluarkan sebuah album, untuk lebih detailnya ia masih merahasiakan karena ingin memberikan sebuah kejutan bagi penggemarnya.

#BFA2018: Mengenal Lebih dalam Sosok Agustin OendariPopbela.com

Selain karir, Oendari berbagi tips cara mengatasi masalah pada kulit. Agar kulit selalu sehat Oendari melakukan healthy eating atau mengurangi makanan-makanan yang berlemak dan juga gorengan. Ia pun juga membiasakan diri untuk berolahraga. Menurut Oendari dengan menerapkan dua hal tersebut maka masalah kulit sudah teratasi.

#BFA2018: Mengenal Lebih dalam Sosok Agustin OendariInstagram.com/oendari

Tanggapannya mengenai diversity is beautiful adalah bahwa setiap orang harus bisa menjadi diri sendiri. Pada akhir talkshow, ia memiliki sebuah pesan yakni "Jangan ngebajak karya & dengarkan musik Indonesia. Karena musisi-musisi dalam negeri yang mempercantik Indonesia," Ucap Agustin Oendari.

#DiversityisBeautiful #BFA2018 #BeautyFestAsia #Popbela

BACA JUGA: #BFA2018: Momen Seru di Hari Pertama BeautyFest Asia 2018