Ketika mood  kurang bagus atau sedang malas untuk mengeluarkan effort lebih untuk berdandan, biasanya gaya berpakaian jadi cenderung biasa saja. Nah, agar gaya kita bisa terlihat lebih stylish tanpa usaha, kita bisa mengakalinya dengan menambahkan aksesori seperti scarf. Tapi, pastikan kamu menata scarf-mu dengan benar yah. Contek caranya di bawah ini yuk!

daisysullivant.com

Ini merupakan cara paling mudah dalam menata scarf-mu. Pilih scarf yang cukup panjang lalu ikat dengan cantik di lehermu. Biarkan scarf-mu menjuntai seperti dasi. Cute!

glamradar.com

Ingin bergaya biker chick? Coba ikat scarf-mu dengan gaya ini. Pilih scarf berukuran sedang, lipat segitiga, lalu ikat longgar di bagian lehermu. Keren kan?

Pinterest

Kamu yang berleher panjang pas sekali menggunakan scarf dengan gaya seperti ini. Cukup lipat dan gulung scarf-mu. Lalu, beri sedikit aksen dengan menyisakan scarf di bagian samping. Très chic!

Pinterest

Gaya ini paling sering dipakai jika tidak ingin terlalu ribet dalam mengikat scarf. Pilih scarf atau pashmina dalam ukuran yang agak besar dan kamu tinggal melampirkannya sesuai selera. Trendy!

blogjoules.com

Yang satu ini juga nggak kalah stylish lho, Bela! Pilih scarf yang agak panjang, lalu cukup twist scarf tersebut hingga menyerupai kepang dan pasang di kerah bajumu. Simpel dan cantik, kan?

BACA JUGA: DIY Membuat Selimut Menjadi Scarf yang Super Chic