Baru saja menyelesaikan Yeezy Season 4 bulan September lalu, Kanye West nampaknya tidak mau membuang waktunya. Walaupun banyak hal kurang menyenangkan yang terjadi di Yeeezy Season 4, mulai dari show yang berantakan, model yang hampir tumbang, hingga komentar para pengunjung yang mayoritas negatif, hal tersebut nampaknya tidak mematahkan semangat Kanye dalam berkarya.. Berkat dukungan keluarga dan orang terdekat, ini Kanye West sudah sangat siap untuk bangkit kembali dan akan segera mengadakan Yeezy Show yang ke 5.

Tak Tanggung-tanggung, Kanye West Buat Kejutan Lain dengan Yeezy Season 5 dan Peluncuran Lini Baru

Yeezy Season 4/missinfo.tv

Dilansir dari Page Six, rapper sekaligus desainer ini tidak hanya akan mengadakan fashion show seperti biasanya, namun juga akan merilis sesuatu yang baru. “Kanye tidak hanya sedang mengerjakan Yeezy Season 5, tapi ia juga akan merilis lini apparel.” kata sebuah sumber ke Page Six.

Tak Tanggung-tanggung, Kanye West Buat Kejutan Lain dengan Yeezy Season 5 dan Peluncuran Lini Baru

Yahoo

Sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi jenis apparel apa yang akan dirilis, tapi nampaknya Kanye berdedikasi untuk terus mengembangkan bisnis fashion-nya tersebut. Selain itu, banyak pula rumor beredar kalau Kanye akan 'memperlihatkan' Yeezy dan lini barunya di New York Fashion Week pada bulan Februari nanti.

Kira-kira apa yah apparel yang akan dirilis oleh Kanye? Kita tunggu saja yah, Bela!

BACA JUGA: Alasan Utama Untuk Tetap Mendukung Kanye West​