Paris Fashion Week 2017 telah dimulai. Ajang pagelaran busana bergengsi ini menjadi salah satu acara yang paling ditunggu para fashion enthusiast di Paris. Salah satu yang ditunggu adalah karya dari Saint Laurent. Kali ini, Saint Laurent tak hanya menghadirkan koleksi busana yang chic dan fashionable, namun juga menampilkan heels yang super unik.

Heels Unik dari Saint Laurent Ini akan Buat Kamu Terkesima!www.vogue.com

Sepatu berhak tinggi dengan bahan leather ini berwarna hitam muncul dan langsung menarik perhatian para penonton show tersebut. Yang membuat sepatu ini unik adalah tidak ada hak seperti stiletto pada umumnya, justru sepatu ini memiliki hak sepatu yang mendatar.

Sepatu unik dan terlihat seperti susah untuk dipakai seperti ini memang bukan pertama kalinya muncul di runway. Namun sepatu dari Saint Laurent kali ini mengundang banyak pertanyaan, seperti bagaimana bisa seorang model berjalan tanpa tergelincir dengan menggunakan sepatu yang memiliki hak sangat tipis ?

Dilansir dari vogue.com, seorang profesor di bidang fisika bernama Michael Tuts dari Universitas Columbia ikut menganalisis hal ini. Ternyata, memang memungkinkan untuk berjalan dengan heels tersebut karena panjang hak yang sesuai sehingga model yang menggunakannya masih bisa berjalan dengan stabil. 

Heels Unik dari Saint Laurent Ini akan Buat Kamu Terkesima!www.vogue.com

Tertarik untuk menocbanya, Bela?

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik dari Debut Anthony  Vaccarello untuk Saint Laurent