Berbelanja merupakan kebutuhan yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia, terutama perempuan. Kebutuhan akan suatu barang yang terus meningkat membuat kita semakin pintar dan teliti untuk mencari tempat belanja. Mulai dari toko, online shop, hingga menitip barang dari luar negeri menjadi pilihan kita untuk berbelanja. Sayangnya, membeli barang dari luar negeri atau menitip teman tidak semudah itu. Mengatasi masalah tersebut, Airfrov, yang merupakan singkatan dari Air It From Overseas, hadir sebagai solusi untuk kamu yang suka membeli barang dari luar negeri.

Butuh Cara Mudah Titip Belanja Luar Negeri? Pakai Aplikasi Ini Yuk!

Airfrov merupakan platform discovery titip belanja melalui traveller. Disebut discovery, karena terdapat barang-barang limited edition atau yang hanya dijual di luar negeri, yang bisa ditemukan di sini. Kamu juga bisa memilih barang apapun yang kamu inginkan dan dari negara manapun.

Butuh Cara Mudah Titip Belanja Luar Negeri? Pakai Aplikasi Ini Yuk!

Airfrov pun memberi kemudahan bagi setiap orang yang ingin titip barang. Si penitip atau disebut sebagai requester hanya perlu memposting barang apa yang mereka inginkan beserta harga barang dan tip yang akan diberikan kepada si traveller. Setelah itu, si requester tinggal menunggu traveller pulang ke Indonesia dan akan segera mendapatkan barangnya.

Butuh Cara Mudah Titip Belanja Luar Negeri? Pakai Aplikasi Ini Yuk!

Airfrov menyediakan fitur komunikasi melalui aplikasi serta layanan escrow (rekening bersama) yang menjamin uangmu kembali 100% jika terjadi kesalahan. Selain itu datamu juga akan dirahasiakan, sehingga berbelanja pun lebih aman.

Butuh Cara Mudah Titip Belanja Luar Negeri? Pakai Aplikasi Ini Yuk!

Airfrov, yang pertama kali diluncurkan di Singapura ini telah memiliki lebih dari 95.000 user aktif. Di Indonesia sendiri, Airfrov yang baru saja mengadakan soft launching Agustus lalu telah mendapatkan 749 permintaan atau request serta 890 penawaran titip belanja dari 115 traveller. Selain itu, Airfrov juga melakukan pendekatan ke berbagai komunitas dan mengadakan gathering.

Yuk, segera download aplikasinya, Bela!

BACA JUGA: Manfaatkan Snapchat untuk Mengembangkan Bisnismu dengan 5 Cara Kreatif Ini​