UNIQLO Spring/Summer 2023, Koleksi LifeWear dengan Inovasi Baru

Berkolaborasi dengan 6 artis Indonesia

UNIQLO Spring/Summer 2023, Koleksi LifeWear dengan Inovasi Baru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Terinspirasi dari pandangan seni, UNIQLO mempersembahkan “2023 Spring/Summer Season Preview” untuk memperkenalkan koleksi terbarunya yang akan dirilis secara bertahap selama satu musim ke depan. Pada musim ini, UNIQLO juga berkolaborasi dengan 6 artis Indonesia yang menggabungkan fashion dan seni untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO Spring/Summer 2023 melalui sebuah instalasi dengan tema “The Art of Everyday Life” mulai dari 20-29 Januari 2023 di Grand Indonesia East Mall, Main Atrium, Jakarta.

Preview koleksi 2023 Spring/Summer ini UNIQLO berkolaborasi dengan 6 artis Indonesia yang memiliki latar belakang dunia seni khususnya seni peran, yakni Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Aghniny Haque, Lukman Sardi dan Carissa Perusset yang didapuk sebagai “Live-Style Conceptor” untuk menentukan bagaimana merepresentasikan koleksi UNIQLO Spring/Summer 2023 kepada publik dengan cara yang unik dan sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing. Keenam  publik figur tersebut diberi kesempatan untuk membuat konsep sesuai dengan tema termasuk mengkurasi styling yang tepat, menentukan serta mengarahkan talent hingga cerita untuk merepresentasikan gaya masing-masing menggunakan koleksi terbaru UNIQLO Spring/Summer 2023. Setiap elemen akan memainkan peran untuk bercerita mengenai seni dalam kehidupan versi mereka.

UNIQLO Spring/Summer 2023 hadir dengan beberapa koleksi baru yang diperbaharui dari segi desain maupun fungsi untuk menyesuaikan dengan nuansa musim panas. Mulai dari kemeja linen dengan pilihan warna yang fresh, beberapa koleksi kolaborasi UNIQLO U, UT (UNIQLO Tshirt) yang siap dirilis salah satunya lini HYPEBEAST COMMUNITY CENTER.

Pada musim ini UNIQLO juga menyusun koleksi outerwear yang lebih modis dengan fitur fungsional yang membantu Anda tetap merasa nyaman selama pergantian musim seperti AirSense Jacket (Ultra Light Jacket), jaket yang terbuat dari bahan 2-Way Stretch yang membuatnya ringan dan lentur serta dilengkapi dengan sehingga cepat kering serta potongannya cocok digunakan untuk kegiatan formal.

Spesial di koleksi AIRism, UNIQLO telah menambahkan fungsi ini di beberapa item dengan fungsi proteksi sinar UV, DRY-EX Proteksi Sinar UV Resleting untuk untuk kamu yang tidak terbiasa menggunakan sunscreen serta dilengkapi dengan fungsi DRY-EX yang langsung menyerap dan mengeringkan keringat, parka lengan panjang ini tetap terasa nyaman ketika dipakai di tengah musim panas.

Koleksi UNIQLO Spring/Summer 2023 ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari dan mudah di mix and match sesuai dengan gaya masing-masing. Nantikan peluncuran setiap koleksi terbarunya mulai Januari hingga Juni 2023 mendatang.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here