Mau tampak lebih manis dengan padu-padan yang effortless, kamu bisa andalkan tunik! Atasan yang memiki desain panjang akan cocok dipakai untuk segala occasion. Cukup kombinasikan tunik dengan celana atau rok favoritmu dijamin penampilanmu akan naik satu tingkat lebih oke. Simak tips dari Popbela untuk mengetahui cara tepat mix & match tunik. Let's check this out!

1. Menggunakan pakaian senada nggak masalah kok. Namun supaya lebih manarik, kamu bisa memilih tunik yang memiliki motif manis dan tidak berlebihan.

Tips Mix & Match Memakai Tunik, Cocok untuk OOTD Ramadan!Instagram.com/bahjatina

2. Jangan ragu coba layered clothes untuk Ramadan. Kombinasikan kemeja dengan tunik sebagai outerwear, lalu pasangkan dengan celana jeans yang kasual.

Tips Mix & Match Memakai Tunik, Cocok untuk OOTD Ramadan!Instagram.com/indahnadapuspita

3. Tunik dengan model asimetris bisa menjadi pilihan selanjutnya. Pasangkan dengan celana jeans, rok atau kulot juga oke.

Tips Mix & Match Memakai Tunik, Cocok untuk OOTD Ramadan!Instagram.com/megaiskanti

4. Pilih warna-warna basic dengan pilihan kerudung bermotif dijamin akan membuat penampilanmu tampak menarik. Mau lebih totalitas, pilih wide length pants ya!

Tips Mix & Match Memakai Tunik, Cocok untuk OOTD Ramadan!Instagram.com/fairuzsakinah

5. Tunik identik dengan atasan yang memiliki panjang hingga lutut. Supaya tampak lebih jenjang, kamu bisa pilih tunik bermotif garis-garis vertikal.

Tips Mix & Match Memakai Tunik, Cocok untuk OOTD Ramadan!Instagram.com/joyagh

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pilihan Tunik yang Siap Buatmu Makin Manis saat Ramadan

Baca Juga: Tips OOTD Pakai Tunik Layaknya Selebgram Indonesia

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Makin Manis Selama Ramadan dengan Kerudung Motif