Selain denim jeans, pasti setuju bahwa ripped jeans juga menjadi favorit banyak orang. Memilih aksen robek-robek pada berbagai sisi akan memberikan penampilan tersendiri yang lebih menarik. Pasangannya, bisa dengan kemeja, hoodie bahkan atasan formal untuk memberikan look yang lebih kasual. Pakai ripped jeans, dijamin kamu makin keren!

Walau bergitu, tetap saja jangan sampai kamu hiraukan untuk tidak merawat ripped jeans dengan semestinya. Cuci ripped jeans dengan teknik yang benar, maka ripped jeans akan lebih awet. Cara selengkapnya, telah Popbela rangkum di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Walau mesin cuci lebih praktis, sebaiknya kamu pakai tangan saat mencuci ripped jeans. Lebih gentle sehingga kamu bisa mencuci secara perlahan dan noda-noda bisa lebih mudah hilang.

Sering Salah! Begini Cara Mencuci Ripped Jeans yang BenarReligionclothing.com

2. Hal ini sering telupakan saat mencuci ripped jeans. Balik permukaan luar sehingga berada didalam, lalu kamu bisa mencucinya secara perlahan. Hal itu bisa membuat detail pada jeans lebih tahan lama.

Sering Salah! Begini Cara Mencuci Ripped Jeans yang BenarIrisltd.supply

3. Sebaiknya, hindari mencuci ripped jeans telalu sering, Bela. Sebab akan merusak ketahanan ripped jeans sehingga lebih mudah rapuh.

Sering Salah! Begini Cara Mencuci Ripped Jeans yang BenarGoodhousekeeping,com

Baca Juga: Update Gaya Kamu dengan Ripped Jeans Yuk!