Biasa diandalkan untuk special occasion, wanita yang memakai kebaya mampu memancarkan aura menawan yang berbeda dari biasanya. Sentuhan gaya tradisional dengan batik, songket atau payet-payet yang membuat penampilan memakai kebaya tampak semakin sempurna. Termasuk untuk tubuh berisi, jangan ragu untuk pakai kebaya. Intip beberapa tips dari Popbela untuk memilih model kebaya yang tepat untuk tubuh berisi. 

1. Kebaya warna nude memang menjadi warna aman untuk bentuk tubuh apapun, termasuk tubuh berisi. Semakin menarik, model square neck bisa menjadi pilihannya.

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh BerisiInstagram.com/botikpanggabean

2. Perpaduan kebaya navy dengan selendang dan rok batik yang senada akan meciptakan gaya yang elegan sekaligus timeless.

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh BerisiInstagram.com/diguci_official

3. Mau lebih chic, bisa tiru yang satu ini Bela. Memilih kebaya brokat biru muda dikombinasikan dengan rok songket beraksen slit. Sempurnakan penampilan memakai sequined heels dan clutch, siap-siap tampil catchy!

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh BerisiInstagram.com/amelcarla

4. Kebaya dipasangkan dengan asymmetric outerwear berhias payet akan membuat ilusi tubuh yang lebih ramping.

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh BerisiInstagram.com/tasyiiathasyia

5. Warna ungu memang lagi hits, termasuk ungu lilac. Jangan ragu memilih warna lilac untuk kebaya dengan sentuhan payet manis dan perhiasan minimalis sebagai aksesorinya.

Tips Memilih Model Kebaya untuk Tubuh BerisiIdntimes.com

Baca Juga: Punya Tubuh Berisi, Ini Gaya Seksi Ashley Graham Pakai Bikini

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kumpulan Dress Brand Lokal yang Cocok untuk Tubuh Berisi

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Celana Modis untuk Tubuh Berisi