The Palace Jeweler kembali membuka gerai perhiasan terbarunya yang ke-30 di Pondok Indah Mall 3. Hadirnya gerai terbaru ini menambah jumlah gerai di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini menjadi 4 gerai di kota Jakarta. Pembukaan gerai The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3, semakin meriah dengan kehadiran Andien Aisyah dan Anne Avantie yang memamerkan hasil kolaborasinya dengan The Palace Jeweler bertajuk Kekaseh.

The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3dok. THE PALACE

“Pembukaan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3 juga dimeriahkan dengan activity Raffle yang telah dilakukan sebelumnya. Seluruh peserta yang mendaftar, akan diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp 99 ribu saja yang bisa diambil pada hari pembukaan The Palace di Pondok Indah Mall 3," jelas Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3instagram.com/lukasamantha

Sesuai dengan campaign terbarunya, perhiasan yang dihadirkan The Palace secara Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin. The Palace memiliki konsep mega store “one stop shopping destination” menyediakan berbagai koleksi perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar Internasional dan Nasional, zircon, batu mulia hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dari grade D hingga J color serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).  The Palace juga menghadirkan logam mulia yang bisa didapatkan dari aplikasi Lakuemas.

The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3instagram.com/anneavantieheart

The Palace Jeweler juga menghadirkan berbagai perhiasan emas dan berlian dengan harga yang “Therjangkau”. Salah satunya adalah koleksi perhiasan berlian terbaru yaitu Moela yang ditawarkan dengan harga mulai dari 999 ribu rupiah.

The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3dok. THE PALACE

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi The Palace Jeweler di thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara online di Tokopedia, Shopee dan Blibli.

The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3dok. THE PALACE
The Palace Jeweler Resmi Buka Gerai ke-30 di Pondok Indah Mall 3dok. THE PALACE

Baca Juga: Jawab Kebutuhan Pelanggan, The Palace Jeweler Hadirkan Rebranding Baru

Baca Juga: MONDIAL Rilis Perhiasan Mewah Spesial di Momen Anniversary

Baca Juga: Gaya Mewah Para Seleb di Pernikahan Sheila Dara Aisha dan Vidi Aldiano