Ada undangan untuk menghadiri pesta? Yuk, mulai siapkan pakaian yang akan digunakan. Namun jangan lupa, sesuaikan outfit dengan tema pesta yang akan kamu hadiri adalah kunci supaya kamu nggak salah kostum. Walaupun menyesuaikan dengan tema pesta, kamu juga tidak boleh mengenakan pakaian yang membuat kamu tidak nyaman, sesuaikan dengan karakter kamu ya, Bela.

Tampil all out saat datang ke pesta kurang lengkap tanpa aksesori. Biasanya aksesori dengan sentuhan gold atau silver menjadi andalan untuk datang ke pesta. Jangan piih aksesori dengan model yang membosankan, Bela. Sayang banget jika look kamu selalu sama disetiap pesta? 

Nah, untuk membantu kamu tampil stunning saat ke pesta, kali ini Popbela akan memberikan referensi model aksesori yang khusus digunakan saat ke pesta. Yang mana pilihanmu?

1. Chocker warna emas yang simpel

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaHarpersbazaar.com

Kalung berdesain choker terlihat cantik dengan warna gold yang memiliki sentuhan pearls. Model aksesori satu ini cocok untuk kamu yang tidak ingin terlihat terlalu elegan saat pergi ke pesta. Padukan dengan off shoulder dress berwarna hitam menyempurkan look kamu.

2. Berikan gaya yang chic dengan headband

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaNet-a-porter.com

Tidak ada salahnya mencoba tampil chic untuk pergi ke pesta lho, Bela. Kamu dapat gunakan pearl-gold headband bermotif daisy flowers. Warna gold pada aksesori membuat kamu tidak perlu bingung saat pemilihan outfit, karena warna gold dapat mampu mempercantik segala jenis pakaian.

3. Tampil catchy dengan kalung model multi-stone

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaNet-a-porter.com

Kalung memang aksesori yang mampu membuat penampilan kita 180 derat jadi berbeda saat ke peseta. Namun jangan terpaku dengan kalung berdesain itu-itu saja, Bela. Gunakan multi-stone necklace dengan warna-warna yang catchy. Dijamin look kamu akan lebih up-to-date.

4. Glamour look menggunakan aksesori yang senada

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaNet-a-porter.com

Saat menghadiri pesta mewah di hotel bintang 5, kamu haru tampil well-prepared, Bela. Maxi dress berwarna hitam yang menampilkan lekuk tubuh tidak cukup untuk kamu tampil glamour. Jangan lupakan aksesori mampu mempercantik total look kamu. Coba gunakan kalung dan anting berdesain senada seperti yang satu ini. Detail red and white diamond memberikan penampilan yang lebih menawan saat terpantul cahaya. Stunning!

5. Pesta saat siang hari? Pilih aksesori yang playful

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaNet-a-porter.com

Datang ke pesta di harus selalu dengan aksesori berwarna gold atau silver, kok. Tampil lebih playful dengan gelang berdesain unik wajib kamu coba. Gelang dengan warna-warna yang soft nan cantik memang paling pas kamu padu-padankan dengan outfit yang girly. Cocok untuk pesta semi formal saat siang hari.

6. Sentuhan warna silver sebagai andalan

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaHarpersbazaar.com

Mau jadikan aksesori sebagai statement item pada penampilam kamu ketika ke pesta? Bisa banget, Bela! Anting berwarna silver yang memiliki desain berbeda pada tiap sisi bisa menjadi pilihan kamu. Warna silver pada aksesori akan memberikan look yang edgy namun tetap timeless. Namun jangan lupa, percaya diri adalah kunci untuk tampil stunning.

7. Mau tampil girly? Coba gunakan head pins yuk!

Glamour Hingga Chic, Ini Model Aksesori Khusus untuk ke PestaNet-a-porter.com

Lupakan sejenak kalung dan anting favorit kamu ketika akan menghadiri pesta. Kamu dapat beralih menggunakan gold hair pins yang dipercantik dengan detail pearls. Walaupun terkesan simpel namun hair pins mampu membantu kamu untuk mendapatkan total look yang standout. Tinggal dikombinasikan dengan dress berwarna soft pink, kamu kamu akan tampil manis saat ke pesta. Mau coba, Bela?

Baca Juga: 10 Aksesori Dibawah 200 Ribu yang Bikin Penampilanmu Semakin Glamor