Plaza Indonesia Fashion Week Kembali Hadir dengan Melibatkan 75 Brands

Bigger, Better & Bolder

Plaza Indonesia Fashion Week Kembali Hadir dengan Melibatkan 75 Brands

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Plaza Indonesia kembali menggelar perhelatan Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) yang mempertemukan keberagaman gaya, keindahan budaya, dan inovasi fashion. Diselenggarakan selama 7 hari pada 2 - 8 Maret di The Warehouse Plaza Indonesia Level 5, PIFW 2024 akan menghadirkan sebanyak 31 show bersama 75 brands dan desainer ternama, 756 model, dengan 1044 looks.

PIFW 2024 bertema “Bigger, Better, & Bolder”, menandakan langkah maju dalam perhelatan mode yang kian berkembang di tanah air dan mancanegara. Tahun ini, PIFW menghadirkan pengalaman yang lebih megah, lebih baik, dan lebih berani, menawarkan sorotan baru terhadap inovasi dan kreasi dalam dunia fashion. Melalui tema ini, PIFW 2024 menjadi panggung bagi desainer untuk mengekspresikan visi mereka yang paling berani dan eksentrik, mendorong batas-batas kreativitas dalam setiap rancangan.

Plaza Indonesia Fashion Week Kembali Hadir dengan Melibatkan 75 Brands

Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia menyampaikan, "Sejak 2007, Plaza Indonesia konsisten menggelar PIFW untuk merayakan dan mengapresiasi keragaman dan kreativitas industri mode Indonesia. Dalam upaya kami untuk terus menghadirkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan, kegiatan ini juga menjadi simbol komitmen kami untuk memberikan panggung terbaik bagi brand/desainer dan memberikan pengalaman fashion yang tak tertandingi bagi pengunjung setia Plaza Indonesia. Kami berharap PIFW 2024 dapat berperan sebagai katalisator untuk transformasi positif dalam industri fashion Indonesia dan global.”

PIFW 2024 akan menghadirkan 31 show dengan kategori kidswear, womenswear, menswear dan modest wear. Pada pelaksanaannya tahun ini, PIFW turut menampilkan show dengan tema sustainability sebagai bentuk dukungan terhadap praktik-praktik yang ramah lingkungan di industri fashion

Bersama 75 brand dan desainer ternama, PIFW 2024 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan global serta kolaborasi fashion designers seperti Marks & Spencer Kids, Zara Kids, Mothercare, Gingersnaps, Oadkids, Bimbi,  RiaMiranda, Klamby, Shi by Shireen, Zaskia Sungkar, Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) Reunion,  SEBASTIANred, Yosafat Dwi Kurniawan, Adeline Esther, Alleira Batik, Parang Kencana, Batik Keris x Wilsen Willim, Iwan Tirta Private Collection x Jan Sober, Oscar Lawalata Culture, BIN house, NOVERE, Array, Duma, 3Mongkis, Love & Flair, DIBBA, By Pillar, Huntingfields, Studiomoral, Istituto di Moda Burgo Indonesia, harlan+holden, Masari, Forest,  MASSHIRO&Co., Ghea Resort x Cover Me Not (accessories by Tulola), Patrick Owen, Sean Sheila, PASSION Privé (Official Diamond Jewelry Plaza Indonesia Fashion Week), Under Armour, Adidas (styling by Mario Ginanjar), Anqa, Artkea, Baha Gia, Sejauh Mata Memandang, happa-X, Cita Tenun Indonesia feat. AMOTSYAMSURIMUDA, Danjyo Hiyoji & Priyo Oktaviano, Jeffry Tan, fbudi, Adrie Basuki, Lekat, no’om | no’mi, Rama Dauhan, dan Adrian Gan X Sejauh Mata Memandang.

PIFW 2024 menghadirkan berbagai program yang menarik, termasuk pertunjukan runway harian, tampilan desainer eksklusif, seminar mode, workshop dan acara-acara khusus lainnya yang menampilkan tren terbaru dalam industri mode. Plaza Indonesia juga membuka untuk publik yang ingin hadir langsung menyaksikan berbagai show PIFW, dengan membuat aplikasi khusus Plaza Indonesia di Apple Store dan Google Play untuk reservasi tempat duduk. Seluruh show PIFW dapat disaksikan oleh pengunjung Plaza Indonesia melalui live streaming di La Moda (Level 1) dan seluruh media sosial resmi (Instagram, YouTube, dan TikTok) Plaza Indonesia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here