Mix N Match Birkenstock, plus Summer OOTD ala Tyna Kanna Mirdad

Mengutamakan gaya yang nyaman

Mix N Match Birkenstock, plus Summer OOTD ala Tyna Kanna Mirdad

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Memasuki musim panas, akan semakin seru dengan pemilihan fashion item yang tepat. Salah satu yang dapat diandalkan adalah sandal. Model dan bahan sandal yang nyaman modis akan menjadi point penting dalam berpakaian.

Walau dalam keadaan new normal, pakaian modis saat musim panas bukan menjadi hambatan untuk mengekspresikan diri dalam setiap outfit, termasuk pemilihan alas kaki. Berbincang bersama Tyna Kanna Mirdad dalam program Style FOMO, Popbela telah membahas pakaian musim panas di era new normal dan cara mix n match-nya.

Musim panas nggak selalu pakaian terbuka

"Tinggal di Jakarta, mayoritas pasti akan merasakan musim panas. Namun dalam pemilihan pakaian nggak harus selalu memakai baju terbuka lho, pakai baju lebih tertutup dan bahan yang tipis juga oke. Supaya semakin playful, aku memilih outer dan sandal lebih berwarna-warni."

Pemilihan pakaian saat era new normal

"Masker itu sudah jadi barang yang aku pakai. Namun dalam pemilihan baju, aku nggak merasa ada perubahan yang signifikan sebelum hingga setelah pandemi. Pastinya aku jadi lebih sering pakai outer, karena setelah pergi aku lebih merasa lebih tenang ketika buka outer dibanding ketika aku hanya pakai satu outfit saja. Satu lagi, aku lebih suka pakai warna yang colorful saat summer. Simpelnya cukup white t-shirt, blue jeans, sandal Birkenstock dan masker yang lucu-lucu."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here