Nggak hanya celana, rok denim juga menjadi andalan untuk bergaya sehari-sehari. Mudah saat mix & match dengan fashion item apapun, bisa membuatmu terlihat semakin statement. Mau tahu cara padu-padan rok denim paling keren walau pakai fashion item yang sederhana? Scrolling ke bawah sekarang juga!

1. Denim-on-denim!

Upgrade Gayamu dengan Rok Denim, Sebuah Tips untuk Pemula!Whowhatwear.com

Denim-on-denim! Yup, gaya busana yang satu ini memang sudah menjadi comfort outfit untuk banyak orang. Perpaduan denim untuk satu look bisa menciptakan gaya yang standout! Pasangkan dengan tote bag dan statement sandals. Mau lebih seksi, buka beberapa kancing yang ada pada kemeja.

2. Paling mudah, gunakan kemeja putih

Upgrade Gayamu dengan Rok Denim, Sebuah Tips untuk Pemula!Marieclaire.com

Cara paling mudah untuk memadu-padankan rok denim adalah dengan kemeja putih. Pilih rok denim dengan aksen kancing supaya gayamu terlihat kekinian. Pasangkan dengan kemeja putih yang diikat pada bagian bawah supaya terlihat makin modis.

3. Membuat baju warna merah semakin jadi statement, pasangkan dengan rok denim

Upgrade Gayamu dengan Rok Denim, Sebuah Tips untuk Pemula!Pinterest.com

Rok denim memang sudah andalannya untuk kepasangkan dengan fashion item berwarna vibran. Parpaduan t-shirt merah dengan mini pencil skirt bisa menjadi pilihan pertamamu. Lebih feminin, kmau bisa gunakan pointed shoes warna putih. Simpel!

4. Musim panas, coba pakai rok denim dan off shoulder top

Upgrade Gayamu dengan Rok Denim, Sebuah Tips untuk Pemula!Fashionismyforte.com

Cuaca yang panas, kamu bisa andalkan look yang satu ini. Kombinasikan rok denim dengan off shoulder top dengan model cropped yang seksi. Tambahkan sunglasses sebagai aksesori yang tepat di musim panas.

5. Padu-padankan dengan tweed jacket dan clucth

Upgrade Gayamu dengan Rok Denim, Sebuah Tips untuk Pemula!Pinterest.com

Upgrade gaya busanamu saat pakai rok denim! Memadu-padankan dengan tweed jacket dan sweater pasti keren banget! Pemilihan tas, kamu bisa ganti cross body bag kesayangamu dengan clutch berwarna netral.

Baca Juga: Tambah Edgy dengan Mengandalkan 5 Rok Denim Ini