Motif garis-garis pastinya sudah nggak asing lagi, ya. Hampir ada di setiap season, motif garis-garis memang dikenal cukup fleksibel digunakan setiap saat. Musim dingin hingga musim panas, kamu bisa membuat gaya busanamu makin keren dengan sentuhan motif garis-garis.

Ngomongin soal motif garis-garis, sadar nggak sih bahwa warna yang paling banyak digunakan untuk motif ini adalah hitam-putih! Yup, menjadi warna paling netral membuatmu semakin mudah mengobinasikan dengan fashion item lainnya. Namun, nggak ada salahnya kalau kamu mulai coba warna lain pada motif garis-garis. Sudah pasti, gayamu akan sama kerennya (atau lebih) jika pakai motif garis-garis dengan berbagai warna yang colorful. Di bawah ini telah Popbela rangkum 7 cara mix & match motif garis-garis colorful yang bisa kamu coba. Let's check this out!

1. Cara mudah upgrade gaya dengan palazzo garis-garis

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Pinterest.com

Upgrade gaya busanamu pakai palazzo garis-garis dengan mix & match yang satu ini! Pasangkan kulot dengan baju kuning dan bomber jacket warna hijau. Supaya lebih kasual, kamu bisa pakai backpack atau fanny pack.

2. Coba cara lain menggunakan kimono dress motif garis-garis

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Pinterest.com

Punya kimono dress motif garis-garis? Yuk coba cara lain saat memakainya! Padu-padankan kimono dress yang punya garis-garis super colorful dengan denim jeans favoritmu. Sebagai pilihan alas kaki, ankle boots warna putih masih wearable digunakan untuk sehari-hari kok, Bela.

3. Outfit motif garis-garis yang penuh warna untuk kamu yang siap tampil keren!

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Popsugar.com

Berniat pakai busana super statement, nggak perlu pusing mix & match. Mengandalkan motif garis-garis yang penuh warna, dijamin penampilanmu akan berubah 180 derajat makin keren. Apalagi jika celana garis-garismu memiliki potongan wide length. Keren B-A-N-G-E-T!

4. Timeless dengan overall

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Styledumonde.com

Gaya timeless pakai overall akan semakin menarik jika kamu memasangkannya dengan atasan motif garis-garis. Atasan sweater dengan sepatu cokelat akan memberikan gaya OOTD yang sudah pasti menarik.

5. Tabrak motif, why not?

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Pinterest.com

Cuaca dingin, memang paling tepat menggunakan coat. Pilih baju motif garis-garis dengan coat klasik motif kotak-kotak. Jangan khawatir terlihat nggak cocok, tabrak motif maish terlihat keren jika kamu mampu mengombinasikan motif tersebut dengan seimbang. Celananya, pakai denim jeans sudah cukup, kok.

6. Pasangkan baju motif garis-garis dengan rok dan outerwear yang keren maksimal

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Popsugar.com

Sayang banget jika baju garis-garis warna merah - putih hanya kamu pasangkan dengan denim jeans yang kasual. Saatnya tampil maksimal dengan blazer dan rok merah yang standout. Blazer yang memiliki motif akan memberikan total look yang beda, sehingga penampilanmu anti monoton. Coba, deh!

7. Berikan ruang untuk motif garis-garis menjadi statement dengan pakai fashion item warna putih

Bukan Hitam - Putih, Ini Cara Colorful Mix & Match Motif Garis-garis Fashiontasty.com

Mau menonjolkan motif garis-garis pada OOTD-mu, coba gunakan fashion item dengan sentuhan warna putih. Warna putih yang bersih akan memberikan ruang untuk motif garis-garis semakin statement! Pasangkan white turtleneck dan bawahan garis-garis dengan ankle boots merah yang nggak kalah menarik.

Baca Juga: Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garis