Saat berada atau liburan ke luar negeri dengan cuaca yang dingin, coat klasik memang paling bisa diandalkan. Memiliki desain yang tebal dan panjang, kamu nggak perlu lagi takut kedinginan saat pakai coat. Walaupun fungsi utamanya sebagai penghangat badan, nggak ada salahnya jika kamu juga bisa bergaya fashionable di cuaca yang dingin. Yuk, scrolling down sekarang juga untuk tahu cara mix & match coat klasik untuk gayamu yang makin standout!

1. Coat klasik akan makin kekinian dengan fanny pack

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim DinginVogue.com

Ciptakan gaya busana yang kekinian dengan fanny pack saat pakai coat yang klasik. Nggak hanya akan membuatmu hangat, look yang satu ini juga nyaman banget kamu gunakan seharian. Kamu bisa pakai pump shoes warna hitam untuk pilihan alas kaki.

2. Look yang makin klasik saat dipasangkan dengan syal tebal

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim DinginFashionjackson.com

Coat abu-abu akan makin klasik jika dipasangkan dengan syal yang tebal. Selain menghangatkan, syal warna cokelat yang bisa memberikanmu gaya busana yang lebih timeless.Memasangkan dengan turtleneck dan denim jeans, nggak masalah.

3. Feminin chic dengan mini skirt warna putih

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim DinginThefashiontag.com

Nggak hanya dengan sweater dan celana tebal, coat klasik juga bisa kamu pasangkan dengan fashion item yang lebih feminin chic. Salah satunya, kamu bisa mulai menggabungkan mini skirt, white shirt dengan coat warna cokelat. Jangan berhenti sampai situ, jadikan gaya busanamu makin statement dengan ankle boots motif animal print. Keren banget!

4. Pakaian berlapis dengan coat sebagai fashion item paling luar

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim DinginPinterest.com

Hari yang dingin, pakaian berlapis andalannya! Pasangkan coat klasik dengan hoodie dan t-shirt sebagai busana paling dalam. Sebagai fashion item lainnya, kamu bisa pakai legging, clutch dan statement shoes.

5. Lebih kasual, memasangkan dengan denim jeans adalah pilihan yang tepat

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim Dingin

Mau lebih kasual, kamu bisa coba look yang satu ini. Padu-padankan turtleneck top dengan high waist denim jeans dengan coat cokelat yang klasik. Jangan lupa untuk maksimalkan gaya busanamu dengan ankle shoes dan tas hitam ya, Bela!

6. Memilih coat dan celana berwarna senada, akan membuat penampilanmu makin stunning

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim DinginAnnesage.com

Punya coat yang memiliki warna senada dengan celana, yuk mulai gabungkan untuk mendapatkan satu look yang super stunning! Pasangkan coat dan celana kulot pendek warna cokelat saat jalan-jalan santai di akhir pekan. Daripada kamu menggunakan stiletto yang terlihat formal, kamu bisa pakai mules atau sneakers yang wearable untuk casual look. 

7. a La vintage look dengan coat biru dan fedora hat yang klasik

7 Cara Mix & Match Coat Klasik, Cocok untuk Liburan Musim Dingin

Look terakhir, saatnya pakai fedora hat dan coat warna biru dengan aksen kancing yang vintage banget. Kedua fashion item ini akan memberikan penampilan yang makin beda namun tetap keren maksimal. Selanjutnya, kamu bisa memasangkan dengan kemeja, denim jeans dan sepatu hitam. Mudah, kan?

Baca Juga: Worth It! Kumpulan Statement Coat di bawah 900 Ribuan