Mayoritas fashionista pasti punya baju dengan motif garis-garis. Menjadi motif yang timeless, membuat garis-garis jadi favorit banyak orang. Mau digunakan untuk ke kantor, ke kampus atau sekedar jalan-jalan di mall, baju garis-garis bisa menjadi pilihan utama.

Walaupun wearable, rasa bosan karena mix & match baju garis-garis yang bisa saja terjadi. Untuk membantu kamu tampil keren menggunakan baju garis-garis, berikut Popbela telah rangkum 7 cara di bawah ini! At least, kamu bisa contoh satu atau dua look keren di bawah yang dijamin akan membuat kamu keren seharian. Siap unggah foto OOTD paling catchy saat pakai baju garis-garis?

1. Tampil statement menggunakan dua motif garis-garis untuk satu look

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisWheretogetit.com

Upgrade gaya busanamu dengan baju garis-garis yang dikombinasikan dengan celana motif senada. Jangan takut terkesan berlebihan karena memadukan dua motif garis-garis dalam satu look, justru dengan mix & match yang tepat maka penampilan kamu terlihat standout. Supaya semakin statement, jangan lupa untuk gunakan outerwear bermotif. Catchy!

2. Padu-padan blouse garis untuk gaya kasual yang tetap catchy

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisThestylesauce.com

Padu-padan antara baju garis-garis dengan denim mini skirt memang selalu terkesan trendi.Tambahkan fashion item lainnya yang mendukung seperti coat, ankle boots dan tote bag. Gunakan sunglasses atau anting gold yang minimalis. Udah deh, catchy maksimal!

3. Pasangkan dengan denim overall untuk look a la 90-an

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisWishesandreality.com

Back to 90s!  Pasangakan denim overall dengan baju garis-garis warna-warni yang super playful! Look ketiga ini praktis banget untuk kamu tiru sehari-hari. Memasangkannya dengan sneakers atau stiletto, sesuaikan dengan personal style dirimu ya, Bela.

4. Chic dengan atasan model off shoulder

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisPeople.com

Kehabisan ide baju untuk digunakan saat akhir pekan, coba andalkan baju garis-garis yang ada di lemarimu. Baju garis-garis model off shoulder sukses ciptakan penampilan yang chic. Cukup pasangkan dengan denim jeans yang kasual. Mau lebih statement? Kamu bisa gunakan espadrilles wedges dan mini bag yang senada.

5. Kombinasi antara baju garis-garis dengan a-line skirt untuk look yang lebih feminin

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garis

Bergaya feminin, bisa juga kok dengan baju garis-garis. Ngga harus baju garis-garis warna hitam-putih, kamu bisa gunakan baju garis-garis warna lainnya. Lalu, tinggal kamu pasangkan dengan a-line skirt yang memiliki model yang cantik nan girly. Untuk pilihan sepatu, kamu bisa gunakan flat shoes atau high heels warna nude.

6. Pasangkan baju garis-garis dengan motif lainnya, dijamin OOTD kamu lebih seru!

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisGlamradar,com

Pasangkan sleeveless halterneck top motif garis milikmu dengan maxi skirt bermotif bunga-bunga. Jangan takut terlihat berlebihan karena tabrak motif, look ini bahkan bisa membuatmu 180 derajat tampil beda. Tinggal kamu gunakan cross body bag dan sepatu warna hitam polos sebagai penyeimbang,. 

7. Pasangkan dengan kulot, masih wearable untuk dipakai seharian

Tampil Trendi, Ini 7 Cara Seru Mix & Match Baju Garis-garisPinterest.com

Selain celana jeans, kamu dapat mengandalkan kulot sebagai alternatif lainnya? Kulot diyakini mampu merubah total look menjadi lebih modis, apalagi jika dipakai dengan baju garis-garis. Saat kamu mau gunakan untuk pergi ke kampus, look satu ini wearable banget. 

Baca Juga: Cara Mix & Match Motif Garis-garis yang Bikin Kamu Makin Keren