Memasuki musim hujan, kamu wajib mengandalkan pakaian-pakaian yang menghangatkan. Bisa dengan sweater, hoodie, puffer jacket hingga pakaian berbahan parasut. Salah satu fashion item yang bisa menjadi pilihan selanjutnya adalah mantel selimut. Yup, mantel selimut kian menjadi favorit salah satu alasannya karena lebih praktis dan nyaman. Nggak hanya menghangatkan tubuh, mantel selimut juga menjadi fashion item yang bisa membuatmu tampil lebih modis lho! Pasangakan dengan knee high boots atau dress berwarna vibran sudah membuat penampilanmu 180 derajat semakin standout! Tips selanjutnya telah Popbela rangkum di bawah ini, so let's check!

1. Oversized shirt yang polos akan semakin menarik dengan tambahan mantel selimut dan belt hitam yang statement!

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang FashionableThefashiontag.com

2. Dress warna orange memang bisa kamu andalkan saat ingin pakaianmu mencuri perhatian. Namun kamu bisa tampil lebih standout dengan mantel selimut dan pump shoes. Coba deh!

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang FashionablePinterest.com

3. Menggunakan warna-warna gelap adalah salah satu comfort zone untuk OOTD. Pakai longsleeve top dan mantel selimut saat musim hujan adalah pilihan yang tepat.

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang FashionableThezoereport.com

4. Nggak ada salahnya mulai memakai mantel selimut dengan short pants dan high knee boots yang super edgy!

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang FashionableFabfashionfix.com

5. Last but not least, mantel selimut dan boots bisa menjadi fashion item yang statement! Pasangakan dengan mini skirt dan floopy hat yang chic sebagai aksesori.

Musim Hujan! Ini Tips Memakai Mantel Selimut yang FashionableHarpersbazaar.com

Baca Juga: 7 Cara Keren Mengombinasikan Mantel Bulu