Louis Vuitton Resmi Gandeng j-hope 'BTS' Sebagai House Ambassador

Who's next?

Louis Vuitton Resmi Gandeng j-hope 'BTS' Sebagai House Ambassador

BTS yang kini tengah menjalani solo project membuat masing-masing member memiliki peluang untuk bekerja sama dengan berbagai brand. Melalui akun Instagram pada Jumat (24/2), Louis Vuitton kini resmi menjadikan j-hope 'BTS' sebagai house ambassador terbaru. Hal ini menjadikan j-hope sebagai member ketiga BTS yang dikonfirmasi menjadi ambassador untuk luxury fashion brand, setelah Suga untuk Valentino dan Jimin untuk Dior.

Para penggemar BTS sebenarnya sudah tidak kaget dengan pengumuman j-hope sebagai house ambassador Louis Vuitton, mengingat keduanya yang sudah memiliki hubungan yang baik sejak BTS menjadi ambassador Louis Vuitton. Louis Vuitton juga sering memperlihatkan kedekatannya dengan j-hope, seperti mengundangnya untuk hadiri fashion show Louis Vuitton di Paris hingga memberi hadiah mewah saat sang rapper berulang tahun.

Louis Vuitton Resmi Gandeng j-hope 'BTS' Sebagai House Ambassador

Kabar resminya j-hope sebagai house ambassador Louis Vuitton terbaru membuat para ARMY mulai menduga siapa member BTS selanjutnya yang akan menjadi brand ambassador. Apakah RM untuk Bottega Veneta? Tunggu kabar selanjutnya ya, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here