Sudah memasuki bulan ke-9, perjuangan dunia dalam menghadapi Covid-19 belum juga usai. Berbagai sektor bisnis kerap memberikan bantuan untuk mengurangi angka penularan virus yang satu ini. Walau semua diyakini terkena dampaknya, namun beberapa perusahaan memilih untuk tidak menyerah dan melakukan inovasi dalam tiap produknya.

Louis Vuitton Produksi Face Shield Fancy untuk Cegah Virus CoronaDok. Internet

Tak terkecuali fashion brand, Louis Vuitton yang akan mengeluarkan pelindung wajah atau face shield sebagai proteksi tambahan mencegah virus corona. Bentuknya yang seperti caddy golf, topi khas pemain golf dengan detail khas Louis Vuitton di bagian line yang mengelilingi topi ini. 

Kabarnya, face shield ini akan diluncurkan pada 30 Oktober 2020 mendatang yang tersebar di seluruh dunia dengan harga 750 poundsterling atau sekitar 15 jutaan rupiah.

Louis Vuitton Produksi Face Shield Fancy untuk Cegah Virus CoronaLouisvuitton.com

Louis Vuitton memang berkomitemen turut membantu untuk ciptakan produk yang bisa digunakan dalam mencegah penularan Covid-19. Sebelum face shield, Louis Vuitton juga telah memproduksi non-surgical face masks hingga baju pelindung.

Louis Vuitton Produksi Face Shield Fancy untuk Cegah Virus CoronaLouisvuitton.com

Baca Juga: Epik! Hazmat Louis Vuitton hingga Teletubbies yang Jadi Hero COVID-19 

Baca Juga: Intip Gaya Billie Eillish yang Kekinian Pakai Louis Vuitton

Baca Juga: Nggak Hanya Seksi, Ini Bukti Jessica SNSD Punya Gaya yang Modis Abis!