Lily James Pakai Gaun Menerawang di Karpet Merah Premiere Film

Pamer tubuh bagian depan - belakang

Lily James Pakai Gaun Menerawang di Karpet Merah Premiere Film

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah  menggunakan two-piece cut-out outfit rancangan Versace yang mencuri perhatian pada Januari lalu, Lily James kembali tampil seksi di karpet merah. Bertepatan dengan momen final premiere Pam & Tommy di Los Angeles, Lily James tunjukkan gaya glamor dengan sentuhan sensual.

Aktris berusia 32 tahun ini pede menggunakan gaun tipis rancangan Roberto Cavalli. Saking tipisnya, gaun tersebut terlihat menerawang hingga memperlihatkan sebagian lekuk tubuh Lily James di karpet merah. Nggak hanya menerawang Lily James terlihat semakin seksi dengan potongan rendah di bagian dada dan aksen backless yang sangat rendah. Gaun tersebut juga terlihat glamor dengan sentuhan sequin gold-and-silver bertabur glittering yang terpancar saat terkena camera flashes.

Gaya tersebut langsung mencuri perhatian publik karena Lily James diketahui menjadi salah satu artis Hollywood yang jarang tunjukkan gaya sensual di karpet merah.

Penyempurnakan penampilannya, Lily James hanya menyematkan beberapa perhiasan minimalis seperti anting dan cincin sebagai aksesorinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here