Kolaborasi Nike dan Jacquemus Siap Rilis Tas Berdesain Logo Ikonik

Terdapat pilihan warna

Kolaborasi Nike dan Jacquemus Siap Rilis Tas Berdesain Logo Ikonik

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Melanjutkan kolaborasi sneakers dan pakaian yang telah mereka lakukan sebelumnya, Jacquemus dan Nike kembali bekerja sama yang kali ini dalam bentuk siluet aksesori terbaru. Persis seperti yang tertulis di kemasannya, tas yang diberi nama "The Swoosh Bag," ini berbentuk logo Swoosh Nike yang ikonik.

Kolaborasi Nike dan Jacquemus Siap Rilis Tas Berdesain Logo Ikonik

Mengikuti estetika minimalis Jacquemus, tas ini tampak dibuat dari kulit hitam yang lentur dan menampilkan logo "Jacquemus" berwarna emas di bagian depannya. Mengumumkan melalui media sosial yang turut dibagikan dengan keterangan berbunyi, "LE SAC SWOOSH. THIS MONDAY, JACQUEMUS + NIKE COLLECTION, GUESS WHO IS THE FACE?"

Pada gambar tersebut terdapat sebuah lengan bertato dengan kuku akrilik berwarna merah muda terlihat memegang tas kolaborasi ini yang sebagian besar penggemar berspekulasi bahwa ia adalah atlet Sha'Carri Richardson. Sejak perilisan pertama, telah terungkap dua warna tambahan, yaitu krem dan merah muda cerah. Berita ini muncul tidak lama setelah Jacquemus membagikan kampanye "LE SCULPTURES" yang dibintangi oleh Bad Bunny.

Stay tune untuk info lebih lanjut tentang perilisan dan campaign Nike x Jacquemus yang akan segera hadir.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here