Kolaborasi Balenciaga & Lay's Jual Tas Keripik Kentang Seharga 27 Juta

Tuai komentar dari warganet

Kolaborasi Balenciaga & Lay's Jual Tas Keripik Kentang Seharga 27 Juta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sepanjang tahun 2022, Balenciaga telah berhasil buat heboh melalui perilisan koleksi yang anti-mainstrea. Setelah anting dari tali sepatu, sepatu usang hingga sandal jepit dari botol plastik air mineral, Balenciaga menunjukkan fashion item terbaru berupa tas clutch dengan bentuk layaknya sebungkus keripik kentang Lay's.

Tas ini pertama kali diperlihatkan melalui fashion show Balenciaga Spring/Summer 2023 di Paris Fashion Week. Tas tersebut memperlihatkan desain camilan keripik kentang Lay's yang ikonik dengan pilihan warna kuning, merah hitam hingga biru. Pas tas tersebut juga terdapat ritsleting dan tulisan "Balenciaga" yang membuat "keripik kentang" terlihat semakin fancy.

Balenciaga dan Lay's membuat tas dengan desain yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Tas tersebut dijual dengan harga $1,800 atau sekitar 27 juta rupiah. Berbagai reaksi di sosial media didapatkan Balenciaga. Banyak warganet yang ikut membandingkan tas rancangan Balenciaga dengan tas yang dijual di marketplace Tiongkok, AliExpress dengan harga yang beda drastis, yaitu sekitar $3 atau 46 ribu rupiah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here