Jeremy Scott Tinggalkan Moschino Setelah 10 Tahun Berkarier

Karya terakhirnya di Milan Fashion Week

Jeremy Scott Tinggalkan Moschino Setelah 10 Tahun Berkarier

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar menghebohkan datang dari industri fashion dunia. Jeremy Scott resmi meninggalkan Moschino setelah 10 tahun menjabat sebagai creative director salah satu luxury brand tersebut. Jeremy Scott diangkat sebagai creative director Moschino pada tahun 2013, di mana dirinya menggantikan mantan direktur kreatif Moschino, Rossella Jardini.

"Saya beruntung memiliki kesempatan untuk berkerja dengan kreatif bersama dengan Jeremy Scott. Saya ingin berterima kasih atas komitmennya selama 10 tahun untuk warisan dari rumah mode milik Franco Moschino dan visi menyenangkannya akan selalu jadi bagian dari sejarah Moschino," ujar Massimo Ferretti, ketua Aeffe yang merupakan grup memiliki Moschino.

Jeremy Scott menyebutkan bahwa dirinya sangat bangga dengan warisan yang ia tinggalkan dan menggambarkan pengalamannya sebagai perayaan kreativitas dan imajinasi yang luar biasa. Selama berkarier, Jeremy Scott telah melahirkan berbagai karya viral dengan konsep unik dan menarik. Hal tersebut sudah dilakukan Jeremy Scott sejak debut karyanya untuk koleksi Moschino musim Fall/Winter 2014 pada Millan Fashion Week, di mana ia memamerkan budaya konsumen mode tinggi dengan interpretasi literal dari McDonald's, Spongebob Squarepants, dan makanan ringan.

Karya terakhir Jeremy Scott untuk Moschino diperlihatkan bertepatan pada Milan Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter 2023 dengan rancangan ikoniknya yang bernuansa pop punk yang unik dan lucu. 

Sampai saat ini, belum ada kabar pasti sosok yang akan menggantikan Jeremy Scott sebagai creative director Moschino yang baru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here