Hanni 'New Jeans' Kembali Jadi Model Gucci untuk yang Kedua Kalinya

Berpose di berbagai tempat di Seoul

Hanni 'New Jeans' Kembali Jadi Model Gucci untuk yang Kedua Kalinya

Hanni, anggota grup K-Pop "NewJeans", kembali mengulang kerja sama dengan Gucci dalam sebuah kampanye baru. Hanni mempromosikan lini Gucci Horsebit, koleksi yang terinspirasi dari gaya vintage yang paling dikenal dengan emblematic hardware. Gucci baru saja merilis hasil foto-foto yang turut menandai kedua kalinya Hanni berpartisipasi dalam kampanye Gucci.

Sejak debutnya sebagai bagian dari NewJeans pada Juli 2022, Hanni dan Gucci telah menjalin hubungan yang erat. Hanni membintangi kampanye Gucci Horsebit 1955 pertamanya pada Maret 2023 dan telah menghadiri berbagai acara global untuk rumah mode asal Italia tersebut. Selain itu, Hanni ditunjuk sebagai brand ambassador global untuk Gucci Beauty pada Maret 2024 dan mempromosikan peluncuran lipstik Rouge à Lèvres Mat 509 Rosso Ancora sebagai tugas pertamanya.

1. Pada campaign terbaru yang dipotret oleh fotografer Tyrell Hampton, Hanni mengenakan Gucci sambil berpose di berbagai tempat di Seoul. Fokus dari kampanye ini adalah lini Horsebit khas Gucci, yang meliputi tas Gucci Horsebit 1955 dan sepatu pantofel Gucci Horsebit 1953.

Hanni 'New Jeans' Kembali Jadi Model Gucci untuk yang Kedua Kalinya

2. Mengenakan rok mini monogram Gucci dan kaus bergambar, Hanni memamerkan shoulder bag Gucci Horsebit 1955 dari bahan kulit berwarna cokelat.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here