10 Gaya Terbaik di Karpet Merah Oscars 2020

Tampil super maksimal!

10 Gaya Terbaik di Karpet Merah Oscars 2020

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Baru saja berlangsung di Dolby Theater, Academy Awards digelar meriah dan dihadiri oleh para pelaku industri film dunia. Momen terbaik mulai dari film Parasite yang memborong 4 piala Oscars sekaligus, Laura Dern yang setelah berkarir selama 28 tahun karirnya memenangkan piala Oscars pertamanya sebagai best supporting actress hingga gaun-gaun terbaik yang berhasil mencuri perhatian di karpet merah Oscars 2020. Gaun super fancy bertabur Swarovski milik Janelle Monáe hingga cape milik Natalie Portman berdetail nama-nama sutradara perempuan terbaik yang tidak masuk dalam nominasi Osars 2020. Simak 10 gaya terbaik para seleb di bawah ini. 

1. V-neck gown bernuansa hitam, ivory dan lavender dengan aksen ruffled rancangan Gucci, semakin cantik saat Saoirse Ronan menyematkan anting dan cincin yang super fancy.

2. Gaun berdetail lace rancangan Alexander McQueen menjadi gaun pilihan Rooney Mara untuk Oscars 2020. Detail puff-sleeved dan cut-out di beberapa sisi membuat penampilannya semakin berbeda dari biasanya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here