Aksi Ariel Tatum yang berjalan di runway Le Défilé L’Oréal Paris, Paris Fashion Week memang berhasil mencuri perhatian publik. Banyak warganet Indonesia yang memuji penampilan Ariel Tatum hingga menyampaikan rasa bangga karena menjadi salah satu perwakilan Indonesia di acara tersebut.

Terdapat rangkaian acara yang berlangsung setelah fashion show, salah satunya after party Le Défilé L’Oréal Paris. Acara yang berlangsung pada 2 Oktober 2022 bertepatan dengan Hari Batik Nasional sehingga Ariel Tatum ikut merayakannya menggunakan batik.

Melalui media sosial pribadi, Ariel Tatum menyebarkan potretnya yang tampil seksi dalam balutan kain sutra tenun berwarna merah karya Iwan Tirta. Karya yang diberi nama “Sekar Simbaran” ini memiliki makna mendalam. Sekar yang melambangkan kecantikan dan keindahan, serta Simbaran yang merupakan salah satu motif batik asal Banyumas, Jawa Tengah, yang terinspirasi dari tumbuhan berdaun memanjang dengan tepian bergelombang, yang kerap dijumpai di pohon-pohon kelapa, batu-batu atau tebing. Ariel Tatum menyempurnakan penampilannya dengan bros, gelang, dan anting dari koleksi Tulola.

Gaya Seksi Ariel Tatum Pakai Kain Sutra Tenun Merah di Parisinstagram.com/arieltatum

Baca Juga: Gaya Para K-Idol di Karpet Merah The Fact Music Awards 2022

Baca Juga: Gala Dinner di Paris, Ariel Tatum Pakai Gaun Rancangan Desainer Lokal

Baca Juga: 5 Hal Menarik di Fashion Show Louis Vuitton Spring/Summer 2023