Lagu-lagu rilisan tahun 90an memang disebut sebagai lagu yang timeless. Para generasi 90, millennials hingga gen Z pasti pernah mendengarkan lagu pop 90an. Sebut saja Bahasa Kalbu hingga Berharap Tak Berpisah yang jadi lagu wajib karaokean atau dance TikTok. Bukan hanya lagunya, namun penyanyi yang membawakan karya tersebut juga masih eksis dengan ciri khasnya masing-masing. Penasaran? Scrolling sekarang juga!

1. Paramitha Rusady telah bernyanyi sejak berada di bangku sekolah sebagai backing vocal group. Setelah dewasa, dirinya semakin fokus bernyanyi sambil bermain dalam beberapa judul sinetron.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/paramitha118real

2. Nafa Urbach mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sebagai penyanyi dengan lagu Bagai Lilin Kecil di 1995. Bahkan kemunculannya dengan genre slow rock pernah disebut-sebut sebagai generasi penerus Nike Ardilla.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/nafaurbach

3. Kalau penyanyi yang satu ini, lagu-lagunya masih jadi hits para millennials. Reza Artamevia yang mengawali karirnya di tahun 1995 langsung booming dengan lagu Keajaiban, Pertama dan Satu yang Tak Bisa Lepas.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/rezaartameviaofficial

4. Titi DJ telah mengawali karirnya sejak 80an hingga tahun 90an menjadi puncak karirnya di bidang musik bersamaan dengan rilisnya album Bahasa Kalbu di 1999.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/ti2dj

5. Nggak bisa bohong jika dari dulu hingga sekarang kesan seksi selalu ada pada Anggun C. Sasmi. Lagu Tua-Tua Keladi, Takut hingga Nafas Cinta menjadi lagu yang mengantarkannya pada puncak kesuksesan.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/anggun_cipta

6. Yuni Shara merilis album pertamanya di tahun 1991 berjudul Kasmaran dengan lagu hits Jatuh Cinta Lagi. Karirnya semakin meroket bersamaan dengan album Mengapa Tiada Maaf yang rilis tahun 1996.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/yunishara36

7. Selain dikenal sebagai aktris, Sophia Latjuba juga pernah berkarir sebagai penyanyi. Beberapa album solo dan duet bersama mantan suami, Indra Lesmana sempat jadi hits seperti Hold On dan Tak Ku Biarkan.

Gaya Seksi 7 Penyanyi Hits Indonesia Tahun 90anInstagram.com/sophia_latjuba88

Baca Juga: Gaya Seksi Para Penyanyi Pop Era 90an

Baca Juga: 10 Atlet Perempuan yang Punya Tubuh Seksi, Nggak Hanya Jago Olahraga!

Baca Juga: Cuma Zoom Meeting, Kylie Jenner Pakai Baju Seksi, dan Pamer 'Itunya'