Fendace, Kolaborasi Ikonik Fendi dan Versace di Milan Fashion Week

Para supermodel ikut berpartisipasi

Fendace, Kolaborasi Ikonik Fendi dan Versace di Milan Fashion Week

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sempat dikabarkan hanya sekadar rumor, kini Fendi dan Versace benar-benar berkolaborasi dalam satu panggung yang sama. Bertepatan pada Milan spring/summer 2022 shows, Fendi dan Versace menghadirkan deretan pakaian glamor dalam nama Fendace. Langsung menarik perhatian para fashionista, mengingat kedua brand ini memiliki ciri khas masing-masing yang ikonik di setiap koleksinya.

Bertajuk "VERSACE BY FENDI - FENDI BY VERSACE, koleksi ikonik ini menjadi salah satu momen perayaan atas persahabatan dan budaya dari Versace dan Fendi.

VERSACE BY FENDI terinspirasi dari abad pertengahan hingga akhir era 1990-an yang mengeksplorasi monogram Fendi dengan motif kunci Yunani yang merupakan simbol Versace.

Sebaliknya, FENDI BY VERSACE memilik konsep a la punk rock dengan nuansa rebel FENDI dengan koleksi yang menggunakan chain mail dengan lace. Huruf F bertabur kristal nggak lupa diperlihatkan untuk memberikan kesan mewah dan timeless.

Pada momen fashion show, Fendi dan Versace juga melibatkan deretan supermodel yang untuk membawakan koleksinya, mulai dari Amber Valletta, Kate Moss, Gigi Hadid, Emily Ratajkowski hingga Naomi Campbell. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here