Direktur Kreatif Sambut RM 'BTS' Jadi Bagian Keluarga Bottega Veneta

Sesuai kepribadian RM yang "quiet luxury"

Direktur Kreatif Sambut RM 'BTS' Jadi Bagian Keluarga Bottega Veneta

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Direktur kreatif Bottega Veneta, Matthieu Blazy menyambut RM "BTS" sebagai bagian dari anggota keluarga rumah mode tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Matthieu Blazy melalui salah satu posting-an di Instagram pribadi dengan caption "Andiamo !
Welcome to the family @rkive".

Bottega Veneta dikenal sebagai salah satu fashion brand dunia yang tidak pernah secara resmi mengumumkan brand ambassador atau global ambassador mereka. Walau tidak dijelaskan "gelar" RM pada Bottega Veneta, namun pernyataan "welcome to the family" yang diutarakan Matthieu Blazy sudah menjelaskan bahwa akan terdapat banyak project yang akan dilakukan kedua belah pihak di masa yang akan datang.

Direktur Kreatif Sambut RM 'BTS' Jadi Bagian Keluarga Bottega Veneta

Sebelumnya sang leader BTS tersebut sudah sering menggunakan pakaian dari Bottega Veneta untuk tampil di berbagai acara. Salah satunya RM yang terlihat menggunakan outfit serba Bottega Veneta pada video promosi lagu-lagu di album Indigo "RM Live in New York @ Dia Beacon" yang diunggah di YouTube. Selain itu RM juga sempat datang ke Milan Fashion Week untuk menyaksikan secara langsung fashion show Bottega Veneta Fall/Winter 2023.

RM menjadi member BTS ke-5 yang secara resmi diumumkan keterlibatannya dengan fashion brand dunia. Sisa V dan Jin, kira-kira mereka akan bergabung dalam fashion brand apa ya, Bela?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here