Selasa, 12 Januari 2021 lalu merupakan hari bahagia untuk Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan ini resmi melangsungkan pernikahan yang dihadiri oleh keluarga, kerabat terdekat hingga para komika.

Momen bahagia tak dapat ditutupi oleh Indah Permatasari dan Arie Kriting. Balutan busana pernikahan yang kental dengan unsur budaya Indonesia, keduanya tampil serasi. #CoupleGoals.

Detail Baju Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kritinginstagram.com/indahpermatas

Namun ternyata bukan tanpa alasan Indah Permatasari dan Arie Kriting memilih baju pernikahan di atas. Terdapat makna dan konsep mendalam yang terkandung di dalamnya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting memercayai Didiet Maulana untuk membuat baju pernikahan mereka yang spesial ini.

Detail Baju Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kritinginstagram.com/didietmaulana

Sang desainer, Didiet Maulana terinspirasi dari baju bodo khas Sulawesi yang menampilkan keanggunan dengan detail asimetris dan lengan oversized layaknya baju bodo. Pemilihan warna pink blush membuat Indah Permatasari tampil semakin menawan, ditambah detail bunga pada bahu dan bordir yang pas.

Detail Baju Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kritinginstagram.com/didietmaulana

Atasan yang menawan dipadu-padankan dengan kain Makasar sutera dari Sengkang berwarna beige. Kombinasi baju pernikahan ini menciptakan gaya modern yang tetap mempertahankan sisi tradisional yang manis dan timeless

Detail Baju Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kritinginstagram.com/didietmaulana

Sementara pada mempelai pria, Didiet Maulana membuat konsep baju pernikahan yang kental dengan unsur nafas Melanesian yang jadi permintaan khusus Arie Kriting. Tetap dengan sentuhan modern, baju pernikahan Arie Kriting didominasi oleh warna putih dengan sentuhan sarung Buton dan kain NTT disampirkan. Aksesorinya, Arie Kriting memakai kalung Papua yang dibuat dari batang Anggrek.

Baca Juga: Sah Jadi Istri Arie Kriting, Ini Gaya Indah Permatasari

Baca Juga: Gaun Glamor Felicya Angelista saat Menikah, Layaknya Putri Dongeng!

Baca Juga: Dijuluki Crazy Rich Surabaya, Ini Gaya Melisa Hartanto Indonesian Idol