Denim Exhibition & Bazaar Wall Of Fades Kembali Diadakan Tahun Ini

Berlangsung selama 3 hari

Denim Exhibition & Bazaar Wall Of Fades Kembali Diadakan Tahun Ini

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Wall of Fades (WoF) merupakan sebuah event tahunan berupa ekshibisi denim dan bazaar lokal brand yang diadakan oleh Darahkubiru sejak tahun 2008 silam. Berkolaborasi dengan TeamUp, Wall of Fades kembali diselenggarakan dengan mengusung tema eksibisi “The Tale of A Timeless Classic”.

Wall of Fades membuat event experience yang lebih holistik dengan konten-konten yang interaktif seperti denim exhibition, photo booth, pojok eksperimen, music performance, dan aktivasi dari tenant-tenant brand lokal yang dapat pengunjung temukan di main event.

Wall of Fades menampilkan denim exhibiton yang memperlihatkan sejarah terciptanya denim dari awal yang hanya digunakan untuk para pekerja tambang hingga kini menjadi salah satu must have fashion item yang digunakan hampir setiap orang di berbagai negara. 

Selain denim exhibition, Wall of Fades turut mendukung brand lokal dan UMKM untuk bisa berkembang dan lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Terdapat sekitar 50 brand lokal terkurasi yang terlibat di tahun ini untuk menampilkan koleksi-koleksi best seller dan terbaru. Penyelenggaraan Wall of Fades di tahun ini juga diharapkan menjadi momentum untuk brand lokal dan UMKM bisa bangkit, sehingga memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi kreatif kedepannya.

Acara denim terbesar di Indonesia sekaligus sebagai momentum untuk merayakan eksistensinya yang telah mengedukasi masyarakat tentang denim dan berbagai konten kreatif lain selama 13 tahun. Wall of Fades 2022 dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here