Converse Rayakan Peluncuran Run Star Trainer dengan Meriah

Turut dihadiri Aurelie Moeremans

Converse Rayakan Peluncuran Run Star Trainer dengan Meriah

Converse menggelar acara meriah untuk merayakan Grand Launching Run Star Trainer. Bertempat di gerai Converse Grand Indonesia, acara ini mengambil tema after court hangout dengan venue bernuansa club house yang sporty, mempresentasikan koleksi Run Star Trainer yang dibawakan dengan koreografi, kreatif dan memesona oleh para model mahasiswa muda dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Club LSPR Modelling dari London School Public Relations (LSPR). Pada presentasi Run Star Trainer, kelima colorway Run Star Trainer dipadupadankan dengan sejumlah koleksi kaus, jaket, celana dan aksesori Converse, menghadirkan gaya yang begitu fresh, kaya warna sekaligus otentik, cocok sekali untuk tampil di musim panas.

1. Run Star Trainer memadukan dan memodernisasi komponen DNA Converse, memanfaatkan berbagai riwayat sentuhan sportivitas Converse, menunjukkan kemampuan tersendiri dalam mengambil inspirasi dari sejarah dan gaya yang familiar, untuk mendesain ulang sepatu dari awal.

Converse Rayakan Peluncuran Run Star Trainer dengan Meriah

2. Run Star Trainer dianggap sebagai cara untuk mengekspresikan diri secara autentik dan berbeda dari pengikut yang hanya mengikuti arus. Pesan ini menekankan pentingnya berjalan sendiri dan tidak mengikuti arus, serta menawarkan Run Star Trainer sebagai pilihan yang sesuai untuk musim panas dengan warna-warna cerah dan gaya yang beragam.

3. Koleksi Run Star Trainer hadir dengan berbagai pilihan warna berani seperti golden wren, biru, merah, egret, dan hitam dengan perpaduan material nilon, suede dan kulit yang menawarkan dimensi yang kaya pada upper.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here