Nggak ada batasan dalam berbusana memang benar adanya. Siapapun bisa memakai pakaian yang diinginkan, termasuk pemilik tubuh curvy yang ingin memakai cropped top. Identik dengan pakaian yang memperlihatkan bagian perut, cropped top jadi andalan untuk tampil chic . Bukan jadi halangan, kamu akan tampil menarik dengan padu-padan yang tepat kok. Kuncinya adalah selalu percaya diri dengan apa yang kamu pakai. Tipsnya telah Popbela rangkum di bawah ini, simak yuk!

1. Look pertama, padu-padankan cropped top model off shoulder dengan celana jeans favoritmu. Jangan ragu untuk gunakan warna vibran pada atasanmu ya, Bela!

Cara Pakai Cropped Top untuk Tubuh CurvyInstagram.com/gabifresh

2. Lebih feminin dengan rok. Kombinasikan saja a-line skirt dengan cropped top bermotif dan high heels sebagai pilihan sepatunya. Simpel!

Cara Pakai Cropped Top untuk Tubuh CurvyPinterest.com

3. Look yang satu ini cocok banget digunakan untuk gaya yang lebih kasual. Padu-padankan cropped top yang memiliki warna senada dengan bawahanmu. Permanis penampilan memakai aksesori.

Cara Pakai Cropped Top untuk Tubuh CurvyInstagram.com/aimeesong

4. Alternatif lainnya, kamu bisa pasangkan cropped top dengan bawahan berwana satu tingkat lebih rendah dari atasanmu. Misalnya cropped top warna hijau dan beige trousers.

Cara Pakai Cropped Top untuk Tubuh CurvyInstagram.com/barbieferreira

5. Last but not least, kamu bisa pilih gunakan cropped top yang dikombinasikan dengan outerwear. Pilih outerwear yang memiliki tekstur unik untuk gaya yang lebih oke.

Cara Pakai Cropped Top untuk Tubuh CurvyPinterest.com

Baca Juga: Pemilik Tubuh Berisi, Begini Tips OOTD Modis di Musim Hujan!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Pilihan Baju untuk Buat Gayamu Makin Feminin!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Sandal di Kantor, Cocok untuk Era New Normal