Faux leather pasti bukan hal asing untukmu, Bela. Bahan yang biasa dipakai pada sepatu, jaket atau tas, faux leather memang termasuk bahan alternatif yang lebih tahan lama dan terjangkau. Eits walau tahan lama, jangan hiraukan untuk merawat faux leather secara rutin. Memberishkan dan merawat faux leather itu nggak sulit kok. Cukup dengan meletakkan fashion item di tempat yang tepat dan rutin membersihkannya, dijamin akan lebih awet. Butuh tips selengkapnya, scrolling down sekarang juga yuk!

1. Berikan jarak antara benda lainnya supaya faux leather tidak bergesekkan dengan benda lainnya. Gesekan yang terjadi bisa menyebabkan goresan pada permukaan kulit lho!

Anti Ribet, Ini Cara Merawat Faux Leather

2. Berniat untuk menyimpan fashion item berbahan faux leather di dalam kotak, sisipkan silica gel untuk menghindari jamur pada kulit.

Anti Ribet, Ini Cara Merawat Faux Leather

3. Dalam perawatan, faux leather termasuk mudah untuk dibersihkan. Cukup dengan lap lembut yang sedikit basah, kamu sudah bisa membersihkan permukaan kulit.

Anti Ribet, Ini Cara Merawat Faux Leather

4. Jika permukaan kering karena terkena sinar matahari langsung, oleskan body lotion untuk mencegah retak-retak tipis pada permukaan kulit. Nggak perlu setiap hari, kamu bisa lakukan hal ini satu kali dalam setiap bulan kok.

Anti Ribet, Ini Cara Merawat Faux Leather

Baca Juga: Pakai Busana Bahan Leather, Dijamin OOTD Kamu Paling Statement