Fanny pack masih hits nih, Bela! Kamu sudah punya belum? Jika belum, kamu harus mulai menginvestasikan fanny pack sebagai fashion item kamu selanjutnya. Nggak hanya untuk busana a la street style, fanny pack juga bisa lho digunakan untuk berbagai pilihan outfit. Mulai dari formal atau kasual, dengan mix & match yang tepat semua bisa jadi keren.

Supaya nggak kebingungan, berikut Popbela rangkum 7 cara terkini mix & match fanny pack dengan busana kamu. Yuk lihat dibawah ini ya,!

1. Fanny pack sebagai tas dan aksesori masa kini

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Jumpsuit serba putih akan terlihat membosankan jika tidak diberikan sentuhan fashion item atau aksesori-aksesori lainnya. Mulai sekarang, kamu bisa andalkan fanny pack minimalis berwarna hitam yang klasik. Fanny pack memberikan sentuhan aksesori ikat pinggang dan tas secara bersamaan lho, Bela! Cocok banget untuk kamu yang tidak suka pakai aksesori yang terlalu ekstra. 

2. Gaya busana yang kasual samakin kekinian dengan fanny pack

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Gaya busana yang sudah bernuansa earthy tone semakin kekinian dengan fanny pack berukuran medium-size. Sweater, kulot, kaos kaki dan sandal desain catchy. Fanny pack memberikan look yang lebih trendi dengan pilihan warna yang cocok untuk segala jenis warna baju. Walaupun kamu bergaya kasual, masih tetap modis kan, Bela? 

3. Blazer, mini skirt dan stocking yang girly akan semakin standout dengan fanny pack

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Selanjutnya, kamu bisa bergaya lebih girly dan elegan dengan kombinasi blazer, mini skirt, stocking dan high heels. Jadikan fanny pack sebagai penyeimbang look kamu dengan pilihan warna yang netral seperti abu-abu, putih atau hitam. 

4. Fanny pack menjadi statement point pada matching set kamu

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Fanny pack warna merah yang minimalis bisa menjadi statement point untuk look kamu lho, Bela! Caranya, pilih matching set dengan motif polka dot dan gunakan fanny pack dibagian pinggang. Supaya semakin stunning, pilih sunglasses dan pump shoes berwarna senada. 

5. Kombinasi leather coat, tartan pants dam fanny pack yang hits

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Cara terkini pakai fanny pack yang nggak kalah hits dengan contek gaya yang satu ini! Leather coat, tartan pants dan mules shoes sudah terlihat menarik untuk gaya busana kamu. Buat gaya kamu makin menarik dengan fanny pack yang punya dua desain. Lucu ya, Bela!

6. Dress statement ajan makin catchy dengan fanny pack minimalis

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Nggak hanya busana a la street style, fanny pack juga nggak kalah keren jika kamu kombinasikan dengan dress lho, Bela! Supaya makin statement, pilih dress berwarna hijau yang catchy dengan fanny pack berwarna hitam yang minimalis dan effortless. Keren kan, Bela? Sebagai sentuhan terakhir, kamu tinggal gunakan pump shoes untuk acara yang lebih formal atau boots untuk kasual.

7. Semakin statement, fanny pack bertali rantai pilihannya!

7 Cara Terupdate Mix & Match Fanny PackHarpersbazaar.com

Sudah punya segala model fanny pack, nggak lengkap kalau kamu belum punya fanny pack yang satu ini! Fanny pack dengan tali bentuk rantai menjadi statement pada gaya tas kamu. Sebagai outfit, kamu bisa gunakan outerwear motif camouflage, leather pants dan boots. Dijamin look kamu akan ektra kece dengan aksesori newsboy hat. 

Baca Juga: Trendi Memakai Fanny Pack di Bawah 400 Ribuan