Calon Istri Pangeran Mateen Tampil Elegan di Acara Khatam Alquran

Penampilan yang bikin salfok

Calon Istri Pangeran Mateen Tampil Elegan di Acara Khatam Alquran

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernikahan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam merupakan salah satu acara pernikahan paling dinantikan di awal tahun 2024 ini. Pada Minggu (8/10/23), koran lokal Brunei Darussalam, Borneo Bulletin, sudah mencetak dan menyebarkan pengumuman pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan calon istrinya, Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah binti Adam alias Anisha Rosnah Isa Kalebic  bahwa akad nikah akan digelar pada 11 Januari 2024 di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, sedangkan resepsi digelar pada 14 Januari 2024.

Salah satu rangkaian yang harus dijalankan calon mempelai wanita ialah prosesi khatam Alquran yang telah diselenggarakan pada Rabu (3/1). Khatam Alquran sudah menjadi tradisi dalam masyarakat sebelum melangsungkan pernikahan dengan menjadi bekal untuk suami atau istri saat menjalani rumah tangga.

Calon Istri Pangeran Mateen Tampil Elegan di Acara Khatam Alquran

Pada momen tersebut Anisha Rosnah Isa Kalebic tampil elegan dalam balutan kebaya kurung yang terbuat dari tenun Brunei. Kebaya kurung berwarna putih berdetail bordir di ujung lengan dan bawah ini dirancang khusus oleh The Firdaus. Kecantikannya semakin terpancar saat ia mengenakan kerudung putih dan cincin pertunangan berlian yang besar. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here