Mengandalkan kekuatan fisik, film laga alias action memang selalu mencuri perhatian. Film action identik dengan peran laki-laki yang kuat nan gagah, tapi saat ini nggak menutup kemungkinan bahwa aktris perempuan juga mampu berkelahi dalam film action. Nggak semua aktris mampu berakting dalam film action lho, Bela! Kita patut memberikan apresiasi kepada mereka. Penuh dengan aksi perkelahian, pertumpahan darah dan cidera menjadi pertimbangan tersendiri bagi seorang aktris.

Namun hal itu nggak berlaku bagi aktris-aktris Indonesia di bawah ini. Mereka tampil fierce dalam film action. Selayaknya bertarung secara nyata, aktris ini mampu membuat para penonton terpukau! Siapa saja aktris tersebut? Bisa tebak? Pastinya nama-nama ini udah nggak asing ditelinga. Berikut Popbela telah rangkum di bawah ini. Keep scrolling, Bela!

1. Kelly Tandiono

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/kelly_tandiono

Memulai karir sebagai model, Kelly Tandiono makin mengibarkan sayapnya ke industri film Indonesia. Nggak hanya bisa bermain dalam film drama, perempuan yang gemar berbusana edgy look ini juga keren beraksi sebagai jagoan. Berkat bakat akting yang super legit, Kelly berhasil menjadi salah satu aktris yang bermain dalam film Gundala produksi Bumilangit Cinematic Universe Jilid 1 sebagai Bidadari Mata Elang.

2. Eva Celia

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/evacelia

Fokus sebagai penyanyi, Eva nggak menolak untuk bermain dalam film action. Pendekar Tongkat Emas menjadi film yang mengangkat nama Eva Celia makin bersinar. Berperan sebagi Dara yang polos dan akhirnya menjadi pendekar yang tangguh membuat Eva menuai apresiasi berkat aktingnya yang totalitas.

3. Chelsea Islan

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/chelseaislan

Nggak mau terpaku dengan satu genre film, Chelsea Islan mengembangkan skill aktingnya dalam film action! Film berjudul Headshot yang tayang pada 2016 lalu menjadi debut pertamanya dalam film action Indonesia. Nggak kapok, kabar terbaru dari Chelsea Islan adalah ia berhasil menjadi salah satu superhero Indonesia sebagai Tira produksi Bumilangit Cinematic Universe (BCU) Jilid 1.

4. Sherina Munaf

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/sherinasinna

Lama tak terdengar namanya sejak film Petualangan Sherina, di tahun 2018 Sherina Munaf kembali hadir dalam indutsri film Indonesia sebagai Anggini di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Tidak dengan film musikal yang banyak bernyanyi dan menari, Sherina tampil memukau saat scene bertarung bersama aktor kenamaan, Vino G Sebastian.

5. Prisia Nasution

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/prisia

Memulai debut aktingnya dalam film Sang Penari di tahun 2011, Prisia Nasution masih eksis sebagai aktris Indonesia. Salah satu film action yang turut meroketkan nama Prisia yaitu 3: Alif, Lam, Mim di tahun 2015. Berperan sebagi Laras yang seorang secret agent, Prisia banyak melakukan adegan fighting yang keren.

6. Julie Estelle

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/julstelle

Lebih fokus pada film genre drama dan horor, secara mengejutkan nama Julie Estelle berperan sebagi Alicia si Hammer Girl dalam film The Raid 2: Berandal. Soal akting? Nggak perlu diragukan lagi, Bela! Julie berhasil berakting dalam scene berkelahi yang kece maksimal bersama Iko Uwais dan Arifin Putra.

7. Aghniny Haque

7 Artis Perempuan Indonesia Pemain Film Action yang Punya Gaya KerenInstagram.com/aghninyhaque

Buka hanya Sherina Munaf, nama Aghniny Haque juga turut mewarnai film action Indonesia berkat aktingnya sebagai Rara Murni, seorang putri kerajaan yang jago bertarung di film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Gemar pakai pakaian yang kasual, ternyata Aghniny adalah seorang mantan atlet Taekwondo nasional lho, Bela!

Baca Juga: Inspirasi Gaya Androgini a la Kelly Tandiono untuk Sehari-hari