Buat generasi 90an, pasti sudah nggak asing lagi sama aksesori yang akan dibahas pada artikel ini. Bahkan diantara kalian pasti ada yang menjadikan aksesori ini sebagai koleksi.

Walaupun pernah menjadi aksesori kebanggan, aksesori ini sudah lama nggak menjadi tren. Kangen nggak sih, pakai aksesori ini? Pakai aksesori rambut a la spice girls, sampai pakai topi Tersayang biar mirip sama Anjasmara dan Jihan Fahira.

Sebagi obat kangen kamu pada aksesori yang hits di tahun 90an, Popbela terlah rangkum untuk kamu bernostalgia! Let's check this out!

1. Jepitan bentuk kupu-kupu

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Amazon.com

Pergi ke sekolah, nggak afdol kalau nggak pakai jepit rambut bentuk kupu-kupu warna-warni. Semakin banyak jepitannya, rasanya semakin keren.

2. Topi dari sinetron Tersayang

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Deviantsart.com

Ayo ngaku, siapa yang nonton sinetron Tersayang dan berharap jadi Anjasmara dan Jihan Fahira? Daripada nggak kesampaian jadi pasangan hits kala itu, setidaknya punya topi hits yang dipakai saat jalan-jalan.

3. Choker hitam

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Yiwupassion.com

Pakai kalung choker ini sambil denger lagu-lagu Blink 182 sampai Green Day di walkman kesayangan, dulu hits banget. Jangan lupa pakai gelang dan cincin dengan model yang sama biar makin keren. Ayo ngaku, dulu pasti kamu punya choker ini!

4. Bando bentuk zig-zag

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Pinterest.com

Sudah banyak yang lupa, bahwa bando model zig-zag ini pernah hits pada masanya! Nggak hanya dipakai dirumah, saat pergi pun bando ini jadi andalannya

5. Cincin untuk kaki

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Pinterest.com

Kangen nggak sih, pakai cincin di jari kaki. Mau pakai sepatu dengan model tertutup atau terbuka, cincin di jari nggak boleh ketinggalan. 

6. Gelang plastik

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Storenvy.com

Aksesori ini nggak kalah bikin kangen! Gelang dari plastik yang hits pada masanya. Semakin banyak gelang yang dipakai, apalagi sampai dimodifikasi bentuk-bentuk, langsung merasa jadi yang paling keren.

7. Kalung couple

Aksesori 90an yang Sudah Nggak Tren tapi Bikin Kangen!Amazon.com

Nggak hanya untuk sahabat, palung couple ini juga bisa menjadi tanda ikatan kepada pacar. Bentuk lumba-lumba, hati, sampai tulisan soul dan mate.

Baca Juga: 5 Trend Fashion Generasi 90an yang Harus Kita Keep!!