Bela, sudah pasti kamu sering mendengar advice orang lain untuk mengganti dan mencuci underwear yang sudah kamu gunakan setiap hari itu secara rutin. Padatnya aktivitas kamu membuat produksi keringat berlebih serta bakteri melekat pada lapisan pertama di tubuh kita dan gampang banget iritasi kulit. Namun jika terlalu sering mencuci pakaian dalam maka kualitas dari bra menjadi menurun. Jadi bagaimana sih tips dan trik yang benar untuk mencuci your favorit bra tanpa merusaknya dan kesehatan kulit kamu juga tetap terjaga? Let’s find out here, bela!

Inilah Tips dan Trik Yang Benar Untuk Mencuci Bra Kamu

 

Seorang manager butik 5th Avenue di New York,  Candece Etafo mengatakan, sebaiknya mencuci bra tidak setiap hari, tapi sebaikanya dicuci setelah digunakan sebanyak 3 kali. Kenapa demikian? Karena frekuensi bra ini tidak selalu setiap tiga kali berturut-turut. Kalau kamu memakai bra yang berbeda dan bergantian setiap harinya, kamu bisa mencucinya di pemakaian ketiga.

Are you wondering about the tips for washing your bra? There you go! Bra dibuat dari bahan yang lebih lembut dibandingkan dengan jenis pakaian lainnya. Idealnya underwear kamu itu dicuci secara manual dengan tangan, tapi jika kamu memilih menggunakan mesin cuci, pilih putaran yang tidak terlalu cepat. Setelah itu masukkan ke dalam wash bag, dan angin-anginkan untuk mengeringkannya, bela.

Inilah Tips dan Trik Yang Benar Untuk Mencuci Bra Kamu
 

Setidaknya kamu harus memiliki 7-10 bra, termasuk sports bra, bra tanpa tali dan bra biasa. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan aktivitas dan pakaian kamu.

So, how many times you wash your bra bela?

 

BACA JUGA: Bela, 3 Tanda Ini Menunjukkan Kalau Kamu Salah Menggunakan Bra