Sunglasses atau kacamata hitam jadi salah satu benda esensial yang nggak boleh ketinggalan saat liburan. Selain melindungi mata dari sinar matahari yang terik, sunglasses juga jadi pelengkap untuk kita tampil stylish. Nah, biar Bela nggak merasa menyesal setelah membeli kacamata yang ternyata nggak cocok, simak 5 tips mudah memilih kacamata di bawah ini yah.

 Yuk, Pilih Sunglasses Sesuai Bentuk Wajahmu
 

Kacamata ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki wajah oblong, oval dan kotak. Alasannya, karena bentuk lensanya yang lebar dan bulat membantu menyeimbangkan garis wajahmu yang tegas.

 Yuk, Pilih Sunglasses Sesuai Bentuk Wajahmu
 

Bentuknya yang chic membuat kacamata ini jadi pilihan favorit para bintang street style dan juga selebriti Hollywood seperti Kourtney Kardashian. Kabar baiknya, kacamata cat eyes bisa digunakan oleh bentuk wajah apapun karena bingkai kacamata bagian atas yang meruncing tersebut membantu membuat garis wajah menjadi terlihat lebih lembut.

 Yuk, Pilih Sunglasses Sesuai Bentuk Wajahmu
 

Kacamata berbentuk kotak ini juga sempat menjadi tren di kalangan fashionista. Wayfarers cocok digunakan bagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat atau oval. Walau terlihat seperti kacamata Pria, wayfarers bisa membuat tampilan kamu tampak edgy dan cool, Bela.

 Yuk, Pilih Sunglasses Sesuai Bentuk Wajahmu
 

Ada dua jenis kacamata oversized yaitu: round dan square. Kacamata dengan bentuk lensanya yang besar ini memiliki nilai sejarah lho, Bela. Selama bertahun-tahun kacamata oversized telah dijadikan tren oleh para selebriti Hollywood karena dinilai membuat tampilan menjadi lebih glamor. Bagi kamu dengan bentuk wajah kotak, panjang atau oblong cocok banget dengan kacamata ini.

 Yuk, Pilih Sunglasses Sesuai Bentuk Wajahmu
 

Tipe kacamata ini cocok untuk kamu dengan bentuk wajah oblong dan bulat. Ukuran besarnya membantu ukuran wajahmu jadi terlihat lebih kecil dan memperhalus garis wajah.