Setelah lace up ballet flats yang menarik perhatian para fashionista, kini tas dari koleksi J.W. Anderson melengkapi tren street style  tahun ini. Bentuknya yang klasik dengan detail metal ring di bagian depan membuat tas ini langsung jadi item favorit bagi para street styler. Mirip dengan envelope clutch yang bisa dipadukan dengan outfit apapun, tas ini pun bisa jadi pemanis gayamu Bela. Yuk, intip gaya street styler di bawah ini sebagai inspirasimu.

1. Erica Choi menyempurnakan gaya sederhananya yang mengenakan lace top, fedora hat, dan denim short menjadi chic karena tas ini.

 

A photo posted by Erica Choi (@eggcanvas) on

2. Laura Dittrich tampak lebih anggun dengan outfit serba putih dan tas J.W. Anderson yang berwarna hitam menjadi statement untuk penampilannya.

 

A photo posted by Laura Dittrich (@fashionlandscape) on

3. Cara lain untuk membuat penampilan simpelmu jadi keren? Padukan rok lipit, slippers, dan tas klasik seperti gaya Carola Pojer ini.

 

A photo posted by Carola Pojer (@viennawedekind) on

4. Aimee Song memadukan gaya monokromatiknya dengan tas ini. Stunning!

 

A photo posted by Aimee Song (@songofstyle) on

5. Ini juga bisa jadi salah satu alternatifmu untuk tampil dengan denim slip dress. Chriselle Lim sukses membuatnya jadi terlihat cute and chic, setuju Bela?

6. Kamu juga bisa memadukan aksesoris emas dengan tas ini untuk menyeimbangkan penampilanmu, mudah yah?

7. Tas ini juga terdiri dari berbagai warna yang menarik, beige jadi salah satu warna favorit. Sudah jelas Shalice Noel juga menyukainya.

 

A photo posted by Shalice Noel (@shalicenoel) on

 

BACA JUGA: Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Tas Desainer