“Ladies First”

Ini bukan hanya ungkapan semata yang sering diucapkan oleh para pria saat ingin mempersilahkan wanita untuk melangkah duluan. Tapi ini merupakan kampanye yang digalakkan oleh brand sepatu Keds sebagai wujud perayaannya yang telah berhasil menginjak usia 100 tahun di industri fashion.

Setelah sebelumnya Keds berhasil mengadakan acara Fashion Nation 10th Edition di bulan April lalu, saat ini Keds kembali menggelar acara lanjutan dengan menghadirkan sebuah program bernama Paint the #kedsstyle. Program yang dibuat oleh Keds Indonesia ini mengajak seluruh wanita muda kreatif untuk menghasilkan sebuah karya seni lukis di atas sepatu. Sebanyak 357 partisipan dan 417 desain telah berhasil dikumpulkan oleh tim Keds dari periode 5 mei - 22 Juni 2016. Namun, hanya 100 karya yang berhasil terpilih untuk dipamerkan di Senayan City mulai dari tanggal 8 Agustus- 4 September 2016.

100 karya ini pun terdiri dari beragam seni lukis yang unik dan menarik. Ada yang membuat sepatu Keds dengan menambahkan bulu merak atau lace. Lalu ada juga dengan mengambil tema batik dan menempelkan rautan pensil warna ke atas sepatu.  “Nggak mudah untuk memilih 1000 desain dari beratus-ratus desain yang masuk karena seluruh desain yang kami terima sangat bagus dan wanita Indonesia sangat kreatif dan mempunyai ide serta konsep yang sangat menarik,” ungkap Narendra Pryottama, Public Relations dan Digital Media Manager Keds Indonesia.

BACA JUGA: Bela, Buat Sneakers Kamu Jadi Tampak Baru dengan DIY Ini