Rasanya anak kecil pun akan tertarik dengan koleksi Gucci musim Fall/Winter'16 yang ditujukan untuk pria ini. Brand asal Italia itu menghadirkan sosok  Snoopy yang disukai oleh semua orang dalam knitted sweater, crewneck dan kaos. Koleksi knitted sweater dirancang dengan perpaduan warna merah cerah dan kuning serta motif loreng di bagian belakang. Sedangkan crewneck dihadirkan dengan warna hitam dan detail gambar harimau di bagian belakang. Lalu untuk kaos, sang desainer, Alessandro Michele, memberikan motto klasik bertuliskan dalam bahasa Perancis. ‘l’aveugle par amour,’ yang artinya buta karena cinta. Ketiga koleksi ini sangat menggambarkan ciri khas Michele yang unik dan klasik.

Cute! Gucci Menghadirkan Snoopy untuk Koleksi Pakaian Pria

 

Meski terlihat menarik untuk dijadikan sebagai hadiah buat pasanganmu tapi mungkin kamu perlu mempertimbangkannya lagi nih, Bela. Pasalnya, harga yang dipasarkan terbilang mahal, mulai dari Rp 6 - 15 juta. Jaw drop!

Cute! Gucci Menghadirkan Snoopy untuk Koleksi Pakaian Pria

 

Dan Bela,  ini bukanlah kolaborasi eksklusif  pertama Snoopy lho, sebelumnya brand fashion BAPE, Stussy, Bamford Watch Departement juga pernah menghadirkan karakter kartun ini dengan kisaran yang cukup fantastis.

Cute! Gucci Menghadirkan Snoopy untuk Koleksi Pakaian Pria

 

Waduh, siap-siap nabung dulu deh kalo gitu.

BACA JUGA: Inovasi Jaket Kulit Keluaran GUCCI dengan Sentuhan Seni