Tren monochrome menjadi salah satu tren yang timeless banget. Monochrome bisa digunakan berbagai usia dari wanita muda hingga lanjut usia. Permainan warna solid seperti warna hitam, putih dan abu abu mempermudah dalam mix and match. Selain permainan warna dan pola monochrome juga dapat dipadukan dengan warna lain seperti warna terang. Permainan statement aksesoris atau perpaduan heels dan sneakers dapat menunjang gaya monochrome.

Intip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit Fashionistas

Beberapa seleb Hollywood dan fashion blogger mengaplikasikan gaya monochrome mereka ke dalam beberapa gaya yang patut kita coba. Tren monochrome dapat kita gunakan dalam berbagai situasi. Di situasi formal kita bisa menggabungkan antara pakaian yang kita kenakan dengan aksesoris seperti clutch ataupun perhiasan dengan menggunakan warna hitam putih. Pada saat santai kamu bisa mengaplikasikan koleksi celana pendekmu dengan atasan warna hitam ataupun putih dengan tambahan aksesoris seperti heels dan topi fedora.

Intip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit FashionistasIntip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit FashionistasIntip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit FashionistasIntip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit FashionistasIntip, Yuk Monochrome, Si Hitam Putih Favorit Fashionistas