Tas branded pada umumnya dijual dengan harga selangit karena dirancang oleh desainer terkenal. Meskipun begitu, kualitasnya memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, beberapa merk tas paling terkenal memiliki nilai investasi, lho. Itulah mengapa penting untuk memberikan perhatian ekstra dan merawat tas branded secara hati-hati.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum cara merawat tas branded supaya lebih awet dan tahan lama. Keep scrolling!

1. Hindari membersihkan tas branded dengan tisu basah. Meski cepat dan praktis, hal ini dapat menyebabkan warna asli tas jadi cepat pudar.

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awetpinterest.com

2. Gunakan pouch saat menyimpan alat make up di tas branded. Jika tercecer dan ditaruh sembarangan, tas bisa cepat kotor dan tergores.

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awetpinterest.com

3. Jangan terlalu sering memakai tas branded. Sebaiknya gunakan secara bergantian supaya tidak cepat rusak. Jika sering dipakai, kualitasnya tentu akan menurun seiring berjalannya waktu.

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awetonebauer.com

4. Bersihkan secara teratur dan atasi noda sesuai jenisnya. Untuk noda debu, cukup usapkan dengan kain halus atau spons. Noda yang lebih parah perlu dibersihkan secara hati-hati atau jika perlu dibawa ke bag treatment terdekat.

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awetpinterest.com

5. Selain cara membersihkan, teknik penyimpanan tas branded juga perlu diperhatikan, lho. Jangan menumpuk tas dan tata secara rapi. Simpan di tempat yang kering dan sejuk, karena suhu yang lembap dapat menyebabkan timbulnya jamur pada tas.

Tips & Trik Merawat Tas Branded Supaya Lebih Awetmeagansmoda.com

Baca Juga: Adu Mahal Tas Branded Milik Seleb Indonesia

Baca Juga: Deretan Merk Tas Mahal yang Bisa Jadi Investasi

Baca Juga: Intip Gaya Modis Jisoo BLACKPINK yang Suka Pakai Tas Branded