Masih bingung mencari ide outfit yang anti ribet untuk hadiri pesta pernikahan? Celana kulot bisa jadi andalan. Selain lebih simpel, modelnya yang longgar akan membuat kamu nyaman seharian. Kulot juga populer dengan kelebihannya yang mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun.

Simak selengkapnya tips padu-padan celana kulot untuk hadiri pesta pernikahan. Scroll ke bawah ya!

1. Tampil chic dengan monochromatic look pakai warna serba nude dari atas sampai bawah. Pasangkan celana kulot dan tunik bordir yang berikan kesan mewah tanpa aksesori berlebihan.

Tips Padu-padan Celana Kulot untuk Hadiri Pesta Pernikahanpinterest.com

2. Nuansa warna ungu juga mampu menciptakan formal look yang manis. Kombinasi celana kulot dan tunik motif dibalut bahan organza bisa jadi pilihan. Lengkapi dengan hand bag berwarna senada.

Tips Padu-padan Celana Kulot untuk Hadiri Pesta Pernikahaninstagram.com/megaiskanti

3. Tampil klasik pakai celana kulot motif batik yang nyaman. Cukup kenakan dengan lace top dan block heels serba putih yang simpel. Nggak ketinggalan sling bag sebagai penunjang penampilan.

Tips Padu-padan Celana Kulot untuk Hadiri Pesta Pernikahaninstagram.com/aghniapunjabi

4. Gaya anti ribet yang tetap modis, andalkan kulot putih. Padu-padankan dengan tunik emboss yang elegan. Makin stylish pakai aksesori straw bag.

Tips Padu-padan Celana Kulot untuk Hadiri Pesta Pernikahanpinterest.com

5. Tampil effortlessly chic pakai padu-padan blus model puff sleeves dan celana kulot. Sempurnakan dengan shoulder bag dan heels supaya penampilan jadi lebih anggun.

Tips Padu-padan Celana Kulot untuk Hadiri Pesta Pernikahaninstagram.com/indahnadapuspita

Baca Juga: Inspirasi Outfit ke Pesta yang Simpel untuk Hijabers Remaja

Baca Juga: Inspirasi Model Kebaya Muslim untuk Hadiri Pesta Pernikahan

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Clutch Mewah untuk Hadiri Pesta