Anti Gerah, Intip Tips Memilih OOTD Hijab saat Cuaca Panas

Cocok untuk iklim Indonesia

Anti Gerah, Intip Tips Memilih OOTD Hijab saat Cuaca Panas

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tinggal di negara beriklim tropis mengharuskan kita untuk pintar memilih pakaian yang sesuai, termasuk para pengguna hijab. Saat cuaca panas, memakai pakaian yang panjang dan tertutup jadi tantangan tersendiri untuk cewek hijabers. Maka dari itu, pemilihan outfit yang tepat harus lebih diperhatikan sebelum beranjak keluar rumah.

Padu-padan busana hijab yang nyaman dan anti gerah saat cuaca panas nyatanya ada triknya tersendiri, lho. Yuk, simak tips selengkapnya dari Popbela!

1. Andalkan celana kulot untuk tampil modis yang tetap nyaman. Daripada memakai celana ketat yang bikin gerah, kulot lebih cocok digunakan saat cuaca panas. Selain lebih nyaman, celana ini juga memberikan ruang gerak yang lebih bebas. Modelnya juga mudah dipadu-padankan dengan atasan apapun.

2. T-shirt memang paling cocok untuk cuaca panas. Meski terkesan simpel, t-shirt nyatanya bisa memberikan look yang santai tapi tetap kekinian, lho. Cukup pasangkan dengan celana jeans dan tambahkan manset sebagai dalaman. Selain melindungi dari sinar matahari, aksesori topi juga bisa jadi pilihan untuk tampil lebih modis.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here