Tampil dengan gaya santai pakai celana pendek bisa jadi lebih fashionable dengan paperbag shorts. Celana ini punya model yang unik dengan bagian pinggangnya yang berkerut layaknya paper bag. Pada umumnya, paperbag shorts dilengkapi dengan pita atau belt sehingga tampilannya pun jadi lebih chic daripada celana pendek lainnya.

Selain modis, paperbag shorts juga nyaman dipakai karena potongannya yang loose fit. Popbela akan kasih tips padu-padan gaya kasual dengan paperbag shortsIntip yuk!

1. OOTD hangout jadi makin chic dengan kombinasi paperbag shorts dan oversized blazer. Menyempurnakan penampilan, andalkan aviator sunnies dan aksesori emas yang kekinian.

Tips Bergaya Kasual yang Chic dengan Paperbag Shortspopsugar.com

2. Paperbag shorts warna hijau olive cocok dipasangkan dengan outfit bernuansa putih. Pasangkan dengan hoodie, sock heels, dan crossbody bag serba putih untuk tampil modis di akhir pekan.

Tips Bergaya Kasual yang Chic dengan Paperbag Shortsthefashionspot.com

3. Tampil stylish dengan padu-padan knit top dan paperbag shorts. Makin fashionable dengan houndstooth coat dan two-tone boots sebagai penunjang penampilan.

Tips Bergaya Kasual yang Chic dengan Paperbag Shortselfacosmeticos.com

4. Gaya modis yang anti gerah saat musim panas, pasangkan paperbag shorts dan zebra bodysuit. Sempurnakan penampilan dengan ankle strap heels yang elegan.

Tips Bergaya Kasual yang Chic dengan Paperbag Shortsstylebymenikkib.com

5. Berikan sentuhan pop of color pada OOTD kasual dengan paperbag shorts warna merah. Cukup pasangkan dengan atasan putih dan denim jacket yang trendi.

Tips Bergaya Kasual yang Chic dengan Paperbag Shortsthe-sister-studio.com

Baca Juga: 8 Short Pants Playful Ini Berhasil Ubah OOTD Musim Panas-mu 

Baca Juga: Ciptakan OOTD Santai dengan Mengandalkan 5 Rekomendasi Short Pants Ini

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Tetap Tampak Formal dengan Memakai Short Pants